Skip to main content

Featured

Kucing ini menggendong kelinci" di punggungnya dan membawanya pulang kerumah

Duniahewan.net  - Seorang petugas PO yang memposting foto kucingnya, tetapi sesosok mahluk kecil lain di foto itu menarik perhatian netizen. Dari kejauhan, seekor kucing tampak membawa "ransel kelinci", tetapi setelah melihat lebih dekat, ditemukan bahwa ini adalah bukan ransel tetapi kelinci yang nyata.  Kelinci ini tampak selalu menempel bagaikan anak yang ini menyusu. Petugas itu menjelaskan bahwa kelinci yang menempel di punggung kucing adalah kelinci kerdil bertelinga tinggi bernama "Kinao (キナオ)", yang empat tahun lebih tua dari kucing.  Tetapi karena kucing tumbuh lebih besar dan di bawah pengaruh manusia, Jadi kucing tersebut akrab dengan segala hal. jadi kelinci tersebut menjadi pengikut  kucing, menjelma sebagai "ransel kelinci" yang menempel pada kucing itu sepanjang hari, Kemana pun kucing itu pergi dia selalu berada di punggung. mungkin karena kehangatan dari buku kucing tersebut membuat dia nyaman berada dip

Advertisement

Advertisement

Kematiannya sudah dekat ... Tapi penyelamat tiba pada waktu yang tepat untuk mencegahnya


Duniahewan.net - Musim dingin adalah salah satu musim favorit sepanjang tahun bagi banyak orang. Anda dapat menikmati lingkungan yang berbeda dan melakukan aktivitas eksklusif berkat kehadiran salju. Namun, alam tidak dapat diprediksi dan dalam banyak kesempatan cuaca dapat menghasilkan insiden yang dapat menimbulkan bahaya serius bagi kehidupan semua makhluk hidup. Setiap orang atau hewan yang tidak berdaya dan tidak beradaptasi dengan suhu tinggi musim dingin, sayangnya bisa berakhir dengan kematian.

Sebagai nasib, seekor kucing dapat diselamatkan dari kematian yang akan segera terjadi dengan dilumpuhkan di trotoar dingin jalan yang tertutup salju tebal.

Sekelompok penyelamat dari organisasi Penyelamat Here Kitty Kitty yang mengemudi kembali ke tempat penampungan, menemukan hewan itu pada waktu yang tepat, karena jika bukan karena mereka, kucing malang itu bisa mati beku.

“Berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat sering kali dikatakan sebagai keajaiban sejati. Dalam perjalanan kembali ke tempat penampungan, kami dipandu untuk menyelamatkan nyawa seorang wanita muda yang putus asa, beku dan kelaparan. Tiga jiwa yang memiliki semangat penyelamatan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk segera berhenti,” kata Jennifer Gillispie bersama dua penyelamat lainnya dari organisasi tersebut.

Pada saat penyelamat turun dari mobil untuk menyelamatkan kucing itu, sebuah truk bajak salju lewat di jalan, yang menyebabkan kucing itu ketakutan, meskipun, karena suhu rendah, anak kucing yang malang itu tidak dapat dipindahkan. .

Ketika hewan itu melihat Jennifer, ia segera mulai mengeong seolah-olah itu adalah permintaan bantuan, dan tanpa masalah ia membiarkan dirinya diselamatkan..

Begitu mereka berhasil memasukkan kucing itu ke dalam mobil, dia meringkuk di sebelah penyelamatnya, menggigit kecil dengan kasih sayang dan mulai menjilat tangannya, dia menggigil kedinginan, jadi Jennifer memeluknya untuk membuatnya tetap hangat.

Setelah penyelamatan berhasil, dia dibawa ke tempat penampungan Here Kitty Kitty Rescue, di mana dia diberi tempat yang hangat dan makanan , karena dia agak kurus.

Aubin adalah nama yang diputuskan oleh anggota organisasi untuk diberikan kepada anak kucing pemberani, yang berarti "putih" atau "cerah".

Sekarang kucing manis itu lebih bahagia dari sebelumnya, karena dia memiliki tempat tinggal yang hangat dan nyaman, banyak makanan untuk dimakan, dan banyak sukarelawan untuk dipeluk.

Sangat menyenangkan melihat hewan yang tak berdaya mendapat bantuan dari orang-orang yang berusaha keras untuk memberi mereka dukungan dan keamanan. Apapun kondisinya, kehidupan setiap makhluk hidup layak untuk dilindungi.

Comments

Advertisement