Ketika anak kucing malang ini diselamatkan, dia sangat kesakitan sehingga dia takut dia akan disentuh


Duniahewan.net - Anak kucing ini hampir kehilangan nyawanya setelah ditinggalkan di jalanan sejak dia masih sangat kecil. Kevi menemukannya pada suatu malam di jalan yang ramai, karena saat dia sedang mengemudi, anak kucing itu melompat ke depan mobilnya.

Melihat anak kucing itu, Kevi turun dari mobil untuk mengambilnya, tetapi kemudian hewan kecil itu berlari ketakutan ke arah semak-semak tempat dia bersembunyi.

"Ketika saya menemukannya, dia mengeluarkan tangisan yang paling memilukan, seolah-olah mengatakan: tolong jangan sakiti saya, saya terluka," kata Kevi.

Mereka menghabiskan lebih dari satu jam mencoba meyakinkan anak kucing itu untuk keluar, tetapi dia terlalu takut, dia tidak mempercayai siapa pun . Ketika akhirnya dia keluar, dia melesat ke jalan, saat itulah Kevi melemparkan mantel ke atasnya sehingga dia bisa menenangkannya dan meraihnya.

Ketika mereka mengambilnya di tangan mereka, mereka menyadari bahwa anak kucing kecil itu hanya kulit dan tulang, memiliki kaki belakang yang memar , yang tampak seperti patah tulang pada tingkat panggul, dan juga penuh kutu.

Dia segera dibawa ke Tree House Humane Society , sebuah kelompok penyelamat di Chicago, dan sejak saat itu kehidupan anak kucing itu mulai berubah menjadi lebih baik.

"Kami menamai anak kucing itu Dudley (untuk Dudley Do Right) karena dia berjalan seperti baru turun dari kuda," kata Kevi. Setelah memandikannya lima kali, dia bersih dan benar-benar bebas kutu.

Namun seiring berjalannya waktu dia tidak berhenti pincang, meskipun dia sudah tampak jauh lebih bahagia dan telah mencapai berat badan yang stabil, jadi dia dibawa ke dokter hewan.

"Setelah membawanya ke dokter hewan, rontgen menunjukkan bahwa panggulnya patah dan kepala femoralis (di kaki belakang kanannya)," jelas Kevi.

Tidak ada yang menghentikan anak kucing ini, meskipun itu terluka. "Pangkal panggul yang patah tidak akan menghentikan anak laki-laki yang bahagia ini untuk menari."

Anak kucing itu menjalani operasi Femoral Head Ostectomy agar bisa sembuh total dan bisa berjalan tanpa rasa sakit. Untungnya mereka mampu mengumpulkan dana yang cukup dan melakukan operasi yang dia butuhkan untuk menjalani kehidupan yang berkualitas.

"Kaki belakangnya sangat lemah, jadi dia suka bersandar pada sesuatu, dia juga selalu jatuh, tetapi setiap hari dia semakin kuat," kata Kevi.

Dudley adalah seorang juara, dia meminum obatnya, makan dengan baik dan melakukan terapi fisik. "Dia seharusnya berjalan setidaknya tiga menit empat kali sehari, tapi Dudley bersikeras dia bisa berlari dan melompat sekarang," kata Kevi.

"Sekarang dua minggu setelah operasi, dia pulih dengan sangat baik dan akan segera pergi ke Rumah Pohon Masyarakat Manusiawi untuk diadopsi."

Dudley telah mampu melupakan masa lalunya dan dapat menjalani kehidupan yang bahagia dan damai sekarang. “Melihat ke belakang ketika kami pertama kali menemukannya, kami bahkan tidak tahu apakah dia akan hidup…” kata Kevi. Dia bukan lagi anak kucing yang ketakutan, sekarang dia suka memberi cinta kepada semua orang , dan dia biasanya menghabiskan banyak waktu dengan sahabatnya: Tuan kuda.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak