Kucing bernama 'Oyen' diselamatkan dari sungai Puchong oleh petugas pemadam kebakaran yang berdedikasi


Duniahewan.net - Kucing memiliki sembilan nyawa, seperti yang mereka katakan, dan itu benar untuk kucing beruntung yang mendapat masalah dan berakhir di tumpukan sampah hanyut yang menempel di pilar jembatan dekat D'island di Taman Putra Perdana, Puchong, hari ini.

Bagaimana kucing itu berakhir dalam situasi genting tidak diketahui, tetapi karena air sungai tinggi dan mengalir dengan cepat setelah hujan, waktu sangat penting untuk menyelamatkan kucing yang basah itu.
Drama itu terjadi ketika Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan menerima panggilan darurat yang tidak biasa pada pukul 17.17 untuk menyelamatkan kucing malang itu.

Asisten direktur operasi Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Selangor Hafisham Mohd Noor mengatakan 11 petugas pemadam kebakaran, sebuah mobil pemadam kebakaran dan EMRS dari Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Cyberjaya dikerahkan ke tempat kejadian dan tiba 16 menit kemudian.
Begitu petugas pemadam kebakaran tiba, mereka menggunakan teknik rappelling dan sistem katrol untuk (mencapai) kucing (dan membawanya ke) tempat yang aman."
Tim tidak berusaha keras dalam operasi tersebut, yang berakhir pada pukul 18.35 dengan reuni penuh air mata untuk Oyen (istilah Malaysia untuk sayang kucing berwarna jahe) dan pemiliknya.

Sumber Referensi : New Straits Times

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak