Skip to main content

Featured

Kucing ini menggendong kelinci" di punggungnya dan membawanya pulang kerumah

Duniahewan.net  - Seorang petugas PO yang memposting foto kucingnya, tetapi sesosok mahluk kecil lain di foto itu menarik perhatian netizen. Dari kejauhan, seekor kucing tampak membawa "ransel kelinci", tetapi setelah melihat lebih dekat, ditemukan bahwa ini adalah bukan ransel tetapi kelinci yang nyata.  Kelinci ini tampak selalu menempel bagaikan anak yang ini menyusu. Petugas itu menjelaskan bahwa kelinci yang menempel di punggung kucing adalah kelinci kerdil bertelinga tinggi bernama "Kinao (キナオ)", yang empat tahun lebih tua dari kucing.  Tetapi karena kucing tumbuh lebih besar dan di bawah pengaruh manusia, Jadi kucing tersebut akrab dengan segala hal. jadi kelinci tersebut menjadi pengikut  kucing, menjelma sebagai "ransel kelinci" yang menempel pada kucing itu sepanjang hari, Kemana pun kucing itu pergi dia selalu berada di punggung. mungkin karena kehangatan dari buku kucing tersebut membuat dia nyaman berada dip

Advertisement

Advertisement

Kucing bernama 'Oyen' diselamatkan dari sungai Puchong oleh petugas pemadam kebakaran yang berdedikasi


Duniahewan.net - Kucing memiliki sembilan nyawa, seperti yang mereka katakan, dan itu benar untuk kucing beruntung yang mendapat masalah dan berakhir di tumpukan sampah hanyut yang menempel di pilar jembatan dekat D'island di Taman Putra Perdana, Puchong, hari ini.

Bagaimana kucing itu berakhir dalam situasi genting tidak diketahui, tetapi karena air sungai tinggi dan mengalir dengan cepat setelah hujan, waktu sangat penting untuk menyelamatkan kucing yang basah itu.
Drama itu terjadi ketika Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan menerima panggilan darurat yang tidak biasa pada pukul 17.17 untuk menyelamatkan kucing malang itu.

Asisten direktur operasi Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Selangor Hafisham Mohd Noor mengatakan 11 petugas pemadam kebakaran, sebuah mobil pemadam kebakaran dan EMRS dari Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Cyberjaya dikerahkan ke tempat kejadian dan tiba 16 menit kemudian.
Begitu petugas pemadam kebakaran tiba, mereka menggunakan teknik rappelling dan sistem katrol untuk (mencapai) kucing (dan membawanya ke) tempat yang aman."
Tim tidak berusaha keras dalam operasi tersebut, yang berakhir pada pukul 18.35 dengan reuni penuh air mata untuk Oyen (istilah Malaysia untuk sayang kucing berwarna jahe) dan pemiliknya.

Sumber Referensi : New Straits Times

Comments

Advertisement