Skip to main content

Featured

Kucing ini menggendong kelinci" di punggungnya dan membawanya pulang kerumah

Duniahewan.net  - Seorang petugas PO yang memposting foto kucingnya, tetapi sesosok mahluk kecil lain di foto itu menarik perhatian netizen. Dari kejauhan, seekor kucing tampak membawa "ransel kelinci", tetapi setelah melihat lebih dekat, ditemukan bahwa ini adalah bukan ransel tetapi kelinci yang nyata.  Kelinci ini tampak selalu menempel bagaikan anak yang ini menyusu. Petugas itu menjelaskan bahwa kelinci yang menempel di punggung kucing adalah kelinci kerdil bertelinga tinggi bernama "Kinao (キナオ)", yang empat tahun lebih tua dari kucing.  Tetapi karena kucing tumbuh lebih besar dan di bawah pengaruh manusia, Jadi kucing tersebut akrab dengan segala hal. jadi kelinci tersebut menjadi pengikut  kucing, menjelma sebagai "ransel kelinci" yang menempel pada kucing itu sepanjang hari, Kemana pun kucing itu pergi dia selalu berada di punggung. mungkin karena kehangatan dari buku kucing tersebut membuat dia nyaman berada dip

Advertisement

Advertisement

Kucing dengan Kondisi Langka yang Membuat Tubuhnya Berotot Bak ‘Binaragawan’


Duniahewan.net - Seekor kucing di Reddit menjadi viral karena tubuhnya yang sangat berotot.

Tetapi sebelum Anda bertanya kepada kucing tentang rutinitas olahraga atau program dietnya, sebenarnya kucing tidak punya banyak pilihan untuk dicabik-cabik.

Menurut orang yang memposting gambar, kucing ini menderita hipertrofi otot terkait Myostatin.

Orang-orang terkejut melihat kucing yang duduk di dekat jendela tampak seperti atlet binaraga.

Hipertrofi otot terkait myostatin adalah kondisi langka yang menyebabkan hewan terus membangun otot meskipun mungkin tidak berniat demikian.

Myostatin adalah protein yang diproduksi oleh tubuh yang menghambat pertumbuhan sel otot.

Sebagian besar tubuh terdiri dari sinyal yang saling bertentangan yang memberi tahu kita untuk menumbuhkan otot atau mencegah otot tumbuh. Ini adalah keseimbangan yang membuat sebagian besar dari kita terlihat agak normal.

Namun, jika ada kekurangan dalam protein myostatin, maka seseorang dapat menumpuk sebagian besar dan terlihat seperti mereka telah berolahraga tanpa henti.

Sapi, domba, whippet, dan manusia semuanya telah menunjukkan bukti kekurangan Myostatin dan sepertinya kekurangan itu juga dapat terjadi pada kucing, sebagaimana dibuktikan oleh kucing di Reddit.

Ini adalah kondisi yang cukup langka yang hanya terjadi selama mutasi dalam proses gen.

Popular Science menulis: “Masing-masing dari kita memiliki dua salinan gen yang mengkode myostatin. Mewarisi satu salinan yang bermutasi membuat Anda heterozigot untuk gen tersebut, dan hewan dengan pola itu berotot dan kuat secara luar biasa tanpa menjadi sangat abnormal sehingga orang menulis laporan kasus tentangnya. .”

“Hanya ketika Anda homozigot, artinya Anda memiliki dua salinan yang bermutasi, Anda menjadi sesuatu yang anomali. Itulah yang terjadi pada semua hewan ini.”

Menariknya, semua otot ini belum tentu merupakan hal yang baik dalam hal perspektif evolusi.

Meskipun Anda akan berpikir semua hewan buff ini akan mengalahkan kompetisi, beberapa spesies, seperti whippet pengganggu, sebenarnya dapat terkena dampak negatif oleh sebagian besar.

Jadi, sementara beberapa orang mungkin ingin terlihat benar-benar memiliki tubuh berotot, itu bisa lebih bermanfaat jika Anda masih memiliki sedikit myostatin di tubuh Anda.

Sumber: ladbible

Comments

Advertisement