Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Kucing Ganteng Ini Buat Gempar Dunia Maya


Duniahewan.net - Seekor kucing ini tengah mendapatkan perhatian melalui media sosial. Sebab ia memiliki rupa yang sempurna, matanya pun besar dan begitu memikat.

Kucing ganteng bernama Coby ini pun membuat gempar dunia maya, dengan memiliki lebih dari 279.000 pengikut melalui Instagram dan hampir 3.000 di Facebook. Jumlah tersebut cukup mencengangkan, apalagi binatang berbulu itu diketahui baru beredar di media sosial pada Juni 2015 lalu.

Coby adalah kucing jenis British Shorthair yang dikenal memiliki sikap tenang dan ramah. Dengan cepat -- 8 bulan, ia pun meraih hati netizen melalui Instagram.

sebagian besar jenis kucing ini berwarna abu-abu dan memiliki mata cokelat, menjadi Coby kucing langka dengan bulunya yang berwarna putih dan bermata biru.

Dalam Instagram si kucing ganteng ini, sang pemilik mengatakan bahwa keperibadian Coby juga tak kalah menarik dari rupanya yang cute itu.

"Aku suka tuna dan memainkan boneka bebekku ketika sedang mandi," tulis si pemilik.

Hingga kini lokasi dan pemiliknya belum diketahui. Namun, jelas terlihat mereka saling menyayangi.

Sebagian besar foto dalam akun Instagram itu memperlihatkan Coby mengenakan berbagai macam pakaian acara dan perayaan hari libur.

Salah satu foto yang diunggah pada perayaan malam sebelum Tahun Baru, memperlihatkan kucing berwarna putih itu sudah siap untuk berpesta dengan mengenakan dasi kupu-kupu dan gelas sampanye berwarna emas di sebelahnya.

Dalam foto lain, Coby pun terlihat berdandan sebagai bajak laut yang menggemaskan.

"Ini adalah kehidupan bajak laut! Selamat Haloween dari Kapten Coby," begitu bunyi postingan di akun Instagram si kucing.

Pose lain yang tak kalah menggemaskan adalah saat si kucing berbulu putih itu mengenakan syal dan pakaian hangat. Dan sepertinya ia tidak keberatan untuk memakai dan memerkan pakaiannya yang keren itu.



Comments

Advertisement