Skip to main content

Featured

Kucing ini menggendong kelinci" di punggungnya dan membawanya pulang kerumah

Duniahewan.net  - Seorang petugas PO yang memposting foto kucingnya, tetapi sesosok mahluk kecil lain di foto itu menarik perhatian netizen. Dari kejauhan, seekor kucing tampak membawa "ransel kelinci", tetapi setelah melihat lebih dekat, ditemukan bahwa ini adalah bukan ransel tetapi kelinci yang nyata.  Kelinci ini tampak selalu menempel bagaikan anak yang ini menyusu. Petugas itu menjelaskan bahwa kelinci yang menempel di punggung kucing adalah kelinci kerdil bertelinga tinggi bernama "Kinao (キナオ)", yang empat tahun lebih tua dari kucing.  Tetapi karena kucing tumbuh lebih besar dan di bawah pengaruh manusia, Jadi kucing tersebut akrab dengan segala hal. jadi kelinci tersebut menjadi pengikut  kucing, menjelma sebagai "ransel kelinci" yang menempel pada kucing itu sepanjang hari, Kemana pun kucing itu pergi dia selalu berada di punggung. mungkin karena kehangatan dari buku kucing tersebut membuat dia nyaman berada dip

Advertisement

Advertisement

Kucing ini berakhir dengan kepalanya tersangkut di toilet dan penyelamatannya menjadi tugas yang mustahil.


Duniahewan.net - Keingintahuan membunuh kucing itu, atau setidaknya membuatnya sangat ketakutan. Setiap hari sepertinya ada cerita baru tentang kucing yang terjebak di tempat yang tidak biasa dan sifat nakal mereka tidak berhenti membuat mereka dalam masalah.

Korban lain dari kejenakaannya adalah anak kucing ini yang mencapai sesuatu yang tampaknya mustahil, kepalanya tersangkut di struktur toilet.

Ashley, pemilik anak kucing, mengatakan bahwa anak kucingnya terjebak di belakang toiletnya ketika dia memasukkan kepalanya ke dalam lubang yang ada sekrup yang menahannya ke tanah.

Rupanya anak kucing itu, setelah tidak menemukan sesuatu yang menarik di tempat misterius itu , menyadari bahwa dia tidak bisa mengeluarkan kepalanya dari lubang dan saat itulah dia mulai mengeong putus asa di tengah malam.

Meskipun pemiliknya melakukan segala yang mungkin untuk melepaskannya dari toilet dan bahkan membawanya dari tanah di tengah keputusasaan dan kurangnya alat, dia harus pergi ke ahli untuk membantu kucing itu.

Pada pukul dua pagi seorang tukang ledeng sudah menetap di rumahnya dan berhasil menyiram toilet dari lantai . Tapi anak kucing itu masih terjebak di lubang itu, kepalanya sudah benar-benar masuk ke lubang itu, tapi entah kenapa dia tidak bisa mengeluarkannya lagi.

"Ada lubang di dekat tempat dia memasukkan kepalanya, tapi kami tidak bisa merusak toilet karena dia bisa terluka," kata Ashley.

Itu sudah tiga pagi dan mereka memiliki kepala kucing penuh mentega , tetapi bahkan kemudian mereka tidak bisa. Ashley mengatakan bahwa mereka menyiramnya, mengangkat toilet sehingga gravitasi melakukan tugasnya dan tidak ada yang berhasil.

Jadi hanya ada satu pilihan yang tersisa, satu upaya putus asa terakhir untuk menyelamatkan si kecil. Pada pukul 3:30 pagi anak kucing itu dibawa dengan segala sesuatu dan toilet ke ruang gawat darurat Rumah Sakit Hewan Riverview di mana seorang dokter hewan harus membius hewan itu.

Dengan bantuan pelumas, dokter hewan mulai menggerakkan tengkorak hewan tersebut hingga akhirnya berhasil membebaskannya . Akhirnya malam yang panjang itu telah berakhir, anak kucing itu bebas lagi untuk hidup satu hari lagi dengan pemiliknya yang tercinta.

Keesokan harinya Ashley menemukannya dalam kondisi sempurna, riang dan sangat lucu seperti anak kucing lainnya. Kecelakaan mengerikan itu tidak mempengaruhinya dan pemiliknya sangat berterima kasih karena telah membebaskannya dengan selamat, lagi pula pada titik tertentu di malam hari mereka mengkhawatirkan yang terburuk.

Hewan peliharaan kita sangat nakal dan mereka selalu mendapat masalah, tetapi itu semua adalah bagian dari kepolosan mereka dan keinginan mereka untuk menemukan dunia di sekitar mereka, jadi kita harus bersabar dengan mereka dan membantu mereka setiap saat.

Comments

Advertisement