Skip to main content

Featured

Kucing ini menggendong kelinci" di punggungnya dan membawanya pulang kerumah

Duniahewan.net  - Seorang petugas PO yang memposting foto kucingnya, tetapi sesosok mahluk kecil lain di foto itu menarik perhatian netizen. Dari kejauhan, seekor kucing tampak membawa "ransel kelinci", tetapi setelah melihat lebih dekat, ditemukan bahwa ini adalah bukan ransel tetapi kelinci yang nyata.  Kelinci ini tampak selalu menempel bagaikan anak yang ini menyusu. Petugas itu menjelaskan bahwa kelinci yang menempel di punggung kucing adalah kelinci kerdil bertelinga tinggi bernama "Kinao (キナオ)", yang empat tahun lebih tua dari kucing.  Tetapi karena kucing tumbuh lebih besar dan di bawah pengaruh manusia, Jadi kucing tersebut akrab dengan segala hal. jadi kelinci tersebut menjadi pengikut  kucing, menjelma sebagai "ransel kelinci" yang menempel pada kucing itu sepanjang hari, Kemana pun kucing itu pergi dia selalu berada di punggung. mungkin karena kehangatan dari buku kucing tersebut membuat dia nyaman berada dip

Advertisement

Advertisement

Kucing Persia dibiarkan buta karena tumbuh di kandang yang kotor dan akhirnya menerima cinta yang layak dia dapatkan


Duniahewan.net - Moet adalah kucing Persia putih cantik yang nyaris tidak bisa bertahan hidup di bulan-bulan pertama kehidupannya. Dia dibutakan oleh penyakit menular dan sekarang menjadi duta anak kucing tunawisma.

Si kecil lahir di kandang ilegal di mana perhatian terakhirnya adalah kesejahteraan hewan, sebagian besar kandang fokus untuk mendapatkan keuntungan ekonomi dan tidak memperhitungkan semua perawatan yang dibutuhkan bayi berbulu.

Beberapa minggu kemudian, Moet yang malang dipindahkan ke toko hewan peliharaan di mana situasinya semakin memburuk, mereka menahannya di kandang kecil di mana semuanya benar-benar kotor .

Ini sangat berbahaya bagi anak kucing yang masih sangat muda

Moet mulai menunjukkan semua gejala flu kucing tapi sepertinya tidak ada yang mau membantunya.

Untungnya, penyelamat dari Oman Paws menyelamatkannya dan membawanya segera untuk mendapatkan perhatian dokter hewan, di sana mereka memverifikasi bahwa kesehatannya sangat serius..

Kerusakan pada matanya tidak dapat diubah dan satu-satunya cara untuk menyelamatkannya adalah dengan menghapusnya sepenuhnya, si kecil akan buta tetapi akan memiliki kesempatan untuk hidup dan mengetahui cinta sebuah keluarga.

Hanya beberapa minggu setelah operasi, Moet bertemu yang akan menjadi ibu angkatnya.

Emily Shotter benar-benar jatuh cinta pada si berbulu lucu dan tidak berpikir dua kali untuk menyambutnya di rumahnya. Emily bertanggung jawab untuk memberinya semua perawatan yang dibutuhkan anak kucing buta itu.

Sekarang, dia tidak hanya aman dan sehat, tetapi dia juga menjadi selebriti media sosial.

“Moet sangat nakal. Dia benci merasa bosan dan tidak segan-segan berteriak untuk mendapatkan perhatian orang lain,” gurau Emily meyakinkan.

Shotter mulai membagikan gambar Moet dan dalam hitungan bulan dia telah mengumpulkan ribuan pengikut .

Mereka memutuskan untuk menggunakan kesempatan itu untuk meningkatkan kesadaran tentang masalah yang tak terhitung jumlahnya yang dihadapi hewan di jalanan Oman .

Menegaskan lebih dari 70.000 pengikut Moet , Shotter dan Oman Paws Foundation menuntut pemerintah Oman menyusun undang - undang untuk melindungi hewan di negara itu.

Saat ini tidak ada hukum di Oman yang mencakup kucing dan anjing , sehingga seluruh tragedi yang diderita Moet secara teknis masih legal.

“Ada beberapa undang-undang, tetapi hanya untuk hewan ternak dan bukan untuk hewan peliharaan. Upaya tidak akan berhenti dan kelompok akan terus membantu hewan.

Dengan bantuan manusianya, Moet berhasil menulis buku untuk mengajari orang cara merawat hewan peliharaan mereka . Selain itu, setiap tahun ia mencetak kalender baru dengan foto-foto terbaiknya.

Yang terbaik dari semuanya, semua hasil dari merchandise Moet disumbangkan langsung ke yayasan.

Moet adalah duta yang luar biasa yang telah berhasil mengumpulkan dana yang langsung disalurkan ke yayasan yang menyelamatkan hidupnya.

Setiap anak kucing dengan kebutuhan khusus, seperti Moet, kecil kemungkinannya untuk mendapatkan rumah . Namun, bulu Persia yang indah ini adalah bukti lebih lanjut tentang betapa berharganya mereka untuk dicoba. Mereka hanya membutuhkan sedikit bantuan ekstra tetapi mereka memiliki tiga kali lipat cinta untuk diberikan.

Comments

Advertisement