Skip to main content

Featured

Kucing ini menggendong kelinci" di punggungnya dan membawanya pulang kerumah

Duniahewan.net  - Seorang petugas PO yang memposting foto kucingnya, tetapi sesosok mahluk kecil lain di foto itu menarik perhatian netizen. Dari kejauhan, seekor kucing tampak membawa "ransel kelinci", tetapi setelah melihat lebih dekat, ditemukan bahwa ini adalah bukan ransel tetapi kelinci yang nyata.  Kelinci ini tampak selalu menempel bagaikan anak yang ini menyusu. Petugas itu menjelaskan bahwa kelinci yang menempel di punggung kucing adalah kelinci kerdil bertelinga tinggi bernama "Kinao (キナオ)", yang empat tahun lebih tua dari kucing.  Tetapi karena kucing tumbuh lebih besar dan di bawah pengaruh manusia, Jadi kucing tersebut akrab dengan segala hal. jadi kelinci tersebut menjadi pengikut  kucing, menjelma sebagai "ransel kelinci" yang menempel pada kucing itu sepanjang hari, Kemana pun kucing itu pergi dia selalu berada di punggung. mungkin karena kehangatan dari buku kucing tersebut membuat dia nyaman berada dip

Advertisement

Advertisement

Menggemaskan: Di Perm, Dua Kucing Lucu Bekerja Menjadi Asisten Toko


Duniahewan.net - Yang satu hanya anak magang, dan yang satu lagi sudah mengawasi minuman beralkohol!
Kota Perm (1,400 kilometer di timur Moskow) penuh dengan kegemaran baru terhadap kucing: akun media sosial “Active Perm” telah mengunggah foto kucing yang menjadi asisten toko.

Kucing yang pertama adalah anak magang, beroperasi di bagian makanan kaleng dan daging beku di belakang toko.

 Keahliannya adalah daging, ikan, dan makanan kucing, menurut kelakar beberapa warganet.

Sementara itu, kucing satu lagi telah membuat banyak orang kagum; dengan usahanya ia telah menjadi kepala departemen bir di sebuah toko lain di Perm. 

Beberapa warganet bertanya-tanya apakah cakar kucingnya mempengaruhi kemampuannya sebagai asisten toko, karena menangani barang itu penting!

Sumber Referensi : RUSSIA BEYOND


Comments

Advertisement