Mereka berusaha keras untuk menghidupkan kembali seekor kucing yang membeku di salju


Duniahewan.net - Kehidupan keluarga dari Utah (AS) ini benar-benar berubah saat bermain di salju mereka menemukan kejutan yang mengganggu… Apa yang terjadi adalah keajaiban! Suatu pagi Thanksgiving, mereka memutuskan untuk pergi ke luar untuk menikmati musim dingin dan akhirnya menyelamatkan nyawa seekor hewan di penghujung hari. 

Tepat setelah mereka meninggalkan rumah, putra Branden Bingham menemukan apa yang tampak seperti kucing mati, bersembunyi di tumpukan salju . Hewan malang itu tidak bisa bergerak, tidak menunjukkan tanda-tanda kehidupan, tetapi untungnya mereka tidak meninggalkannya di sana begitu saja. Justin, saudara laki-laki Brendan, dengan cepat mengambilnya dan membawanya pulang. Dia sedang terburu-buru karena setiap upaya untuk menyelamatkannya akan sia-sia dan tidak ada waktu untuk kalah.

Kami menghidupkan kembali seekor kucing sekarang, beri tahu semua orang," kata Justin tegas. Selama satu jam dia mencoba untuk menghidupkannya kembali, dia tetap dekat dengan api, di bawah panasnya perapian, sementara dia melakukan CPR . Menit-menit berlalu, keluarga itu kehilangan optimisme ... Upaya Jason tampaknya tidak berhasil, tetapi bagaimanapun dia bertahan ...

Segalanya tidak berjalan dengan baik, saya yakin semuanya hilang setelah satu jam mencoba, tetapi tiba-tiba bocah itu menggerakkan lidahnya sedikit dan menghirup udara sedikit, " kata Branden.

Justin menolak untuk menerima bahwa semuanya hilang, jadi dia melanjutkan, dan kerja kerasnya akhirnya terbayar ketika tiba-tiba anak kucing membuka matanya, mulai membuat beberapa suara dan tidak ada yang bisa percaya apa yang terjadi .

Terlepas dari tekad bahwa setiap orang harus menyelamatkannya, kejutannya sangat kuat.

Setelah operasi penyelamatan, sepupu Branden mengadopsi anak kucing itu dan menamainya Lazarus . Aman dan sehat, kucing putih salju sekarang bahagia dan sangat sehat di rumah barunya. Sungguh luar biasa apa yang terjadi, dan itu mengajarkan kita untuk tidak menyerah ketika kita melihat seekor binatang akan kehilangan nyawanya . Selalu ada sesuatu yang bisa kita lakukan, bahkan jika kita gagal dalam usahanya, karena keajaiban seperti ini bisa terjadi.

Merek kamera GoPro memberi Branden Bingham penghargaan karena telah merekam cerita seperti yang dia lakukan , dan berkat pembuatan film itu sekarang ribuan orang dapat mempelajari kisah yang mengharukan

Mereka adalah keluarga yang indah dan mereka akan selalu mengingat hari ketika mereka menyelamatkan nyawa seekor kucing yang tak berdaya , yang akan mati beku jika bukan karena usaha dan ketekunan mereka.

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak