Mereka terkejut setelah mendengar teriakan minta tolong di bawah semen yang baru diletakkan


Duniahewan.net - Kucing adalah salah satu hewan domestik yang paling dimanjakan dan dicintai oleh keluarga mereka, mereka mampu meluluhkan hati yang paling keras sekalipun dengan dengkuran lembut mereka, tatapan penuh teka-teki, dan bulu mereka yang berkilau. Oleh karena itu, jika sesuatu yang buruk bisa terjadi pada mereka akan menjadi peristiwa yang fatal bagi orang yang mereka cintai.

Sayangnya, banyak dari kucing ini menghadapi situasi yang sangat berbahaya, seperti anak kucing yang jatuh ke pipa air dan berakhir di bawah semen di Brasil.

Meike Vielsack juga harus menderita rasa sakit yang luar biasa karena tidak tahu apa-apa tentang anak kucingnya yang cantik, Jimmy, kucing itu menghilang dari rumahnya di Jerman dan setelah dua minggu yang panjang tidak ada jejaknya .

“Dia biasanya di luar, tapi tidak lebih dari beberapa jam. Setelah dua hari kami mulai menggantung selebaran, kami membuat posting di Instagram dan kami meminta tetangga untuk melihat apakah mereka secara tidak sengaja menguncinya di suatu tempat, ”kata wanita itu

Hari-hari terus berlalu dan wanita yang menderita itu terus berlanjut tanpa mengetahui apa pun tentang kucing itu. Saat itulah tetangganya, yang baru-baru ini memasang beton di depan rumahnya, mulai mendengar erangan misterius di malam hari , suaranya sangat lemah sehingga dia tidak dapat menentukan dari bagian mana mereka berasal, tetapi dia tahu ada sesuatu yang terjadi. di propertinya.

Lagi pula, ternyata anak kucing itu sangat dekat dengan rumah, tepat di bawah lantai beton tetangga Meike . Pria itu segera memberi tahu polisi tentang apa yang terjadi dan juga menghubungi wanita itu karena dia curiga itu adalah anak kucing yang hilang.

"Dia memberi tahu saya bahwa ada kucing yang terjebak di bawah garasinya dan karena dia tahu saya hilang, dia pikir itu mungkin dia," kata wanita itu.

Ketika Meike dan petugas tiba di tempat kejadian, semua orang dapat mendengar suara meong dan dalam waktu singkat operasi penyelamatan dimulai . Meike tahu itu Jimmy kesayangannya karena mengeongnya tidak salah lagi.

“Saya ada di sana dan dia mulai mengeong. Saya langsung mengenali suaranya, ”tunjuk Meike.

Tidak ada yang bisa mengerti bagaimana itu sampai di sana . Kemungkinan besar, dia masuk melalui lubang kecil di tepi lantai pria itu dan para pekerja tidak menyadari kehadirannya.

“Saya yakin dia bersembunyi dari para pekerja dan cukup fokus menangkap tikus. Kemudian mereka memasukkan semen dan dia terjebak, ”kata Meike

Untungnya, tetangga wanita itu tidak kesulitan membuat lubang yang cukup besar untuk Jimmy keluar. Namun, anak kucing itu lemah dan trauma sehingga menolak untuk meninggalkan tempat persembunyiannya .

Itu 10 jam lagi sebelum anak kucing akhirnya berani keluar dan setelah kunjungan ke dokter hewan ditentukan bahwa dia praktis lolos tanpa cedera dari kesalahannya, dia hanya kehilangan sedikit berat badan. Saat ini, Jimmy telah pulih sepenuhnya dan telah melupakan peristiwa malang itu berkat cinta tanpa syarat dari manusia kesayangannya.

“Itu adalah dua minggu paling menyedihkan dalam hidup saya. Gila dia masih hidup, tapi saya sangat senang, ”kata Meike.

Tak ayal, kejadian yang tidak biasa ini mengingatkan kita bahwa kita harus sangat berhati-hati dengan hewan kita agar tidak mendapat masalah dan membahayakan nyawanya. Mereka adalah makhluk tak berdosa yang hanya ingin bermain dan kitalah yang harus melindungi mereka.


Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak