Skip to main content

Featured

Kucing ini menggendong kelinci" di punggungnya dan membawanya pulang kerumah

Duniahewan.net  - Seorang petugas PO yang memposting foto kucingnya, tetapi sesosok mahluk kecil lain di foto itu menarik perhatian netizen. Dari kejauhan, seekor kucing tampak membawa "ransel kelinci", tetapi setelah melihat lebih dekat, ditemukan bahwa ini adalah bukan ransel tetapi kelinci yang nyata.  Kelinci ini tampak selalu menempel bagaikan anak yang ini menyusu. Petugas itu menjelaskan bahwa kelinci yang menempel di punggung kucing adalah kelinci kerdil bertelinga tinggi bernama "Kinao (キナオ)", yang empat tahun lebih tua dari kucing.  Tetapi karena kucing tumbuh lebih besar dan di bawah pengaruh manusia, Jadi kucing tersebut akrab dengan segala hal. jadi kelinci tersebut menjadi pengikut  kucing, menjelma sebagai "ransel kelinci" yang menempel pada kucing itu sepanjang hari, Kemana pun kucing itu pergi dia selalu berada di punggung. mungkin karena kehangatan dari buku kucing tersebut membuat dia nyaman berada dip

Advertisement

Advertisement

Nenek Berusia 101 Tahun Mengadopsi Kucing Berusia 19 Tahun untuk Menghabiskan Hari-Hari Terakhir Secara Bersama


Duniahewan.net - Seekor kucing berusia 19 tahun, di akhir hayatnya, menemukan rumah baru setelah diserahkan ke tempat penampungan di Catawba County, North Carolina, Amerika Serikat.

Kucing bernama Gus ini memiliki kesamaan dengan pemilik barunya yang sudah lanjut usia yakni berusia 101 tahun, dia juga berada di usia senja.

Pemilik Gus sebelumnya, yang memilikinya sejak dia masih kecil tetapi tidak bisa lagi merawatnya, menyerahkan teman berbulu itu ke Humane Society of Catawba County (HSCC) pada minggu kedua  September.

Usia 19 tahun yang mengesankan bagi Gus (133 dalam tahun kucing) staf penampungan sangat ingin menemukan tempat tinggal permanen baru untuknya sesegera mungkin.

“Meskipun Humane Society of Catawba County memiliki staf dan tim medis yang hebat, kehidupan di tempat penampungan sangat berbeda dengan tinggal di rumah dan bisa sangat menegangkan, sesuatu yang sangat kami sadari untuk Gus,” kata Direktur Eksekutif HSCC Jane Bowers kepada The Epoch Times .

Staf medis di HSCC melakukan pemeriksaan darah dan tes pada Gus dan menemukan bahwa dia “relatif sehat” untuk usianya.

Untungnya, sekitar waktu yang sama, mereka bertemu dengan pasangan adopsi, anggota keluarga centenarian, Penny, mengunjungi tempat penampungan untuk mencari kucing seusianya.

“Keluarga mengunjungi dan langsung memutuskan Gus adalah orangnya, Pada 133 tahun dalam hal manusia, itu adalah pertandingan yang hebat,” ” kata Bowers.

Untungnya bagi Gus, rumah barunya untuk selamanya sangat cocok—untuk kucing dan pemiliknya.

Penny, yang tinggal bersama keluarganya (yang sudah memiliki anjing), hanya membutuhkan teman tambahan. Pada gilirannya, Gus sekarang memiliki atap di atas kepalanya, tempat yang hangat untuk tidur, makan, dan pemilik yang lembut untuk merawatnya.

Berbagi pembaruan tentang situasi baru Gus di halaman Facebook mereka, HSCC memposting foto kucing senior yang menikmati rumah barunya.

Mereka memberi judul: “[Hati] kami penuh dengan adopsi yang indah ini. Kakek buyut kami yang berusia 19 tahun (133 dalam tahun manusia), telah menemukan pelukan penuh kasih dari ibu barunya yang berusia 101 tahun.


Comments

Advertisement