Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Niki, Kucing Yang Lebih Suka Duduk Daripada Berdiri di Atas 4 Kaki


Duniahewan.net - Ini bukan Photoshop, bukan pula adegan film. Kucing yang Anda lihat ini memang dalam pose duduk yang 'alami'.

Meski kucing ini nampak sedang beradegan atau berpose duduk seperti sebuah settingan, nyatanya dia memang lebih suka duduk dengan cara ala manusia ini. Di samping tubuhnya yang gendut, Niki, kucing usia 2 tahun ini, menjadi salah satu kucing paling menggemaskan di Rusia karena lebih suka berpose sambil duduk daripada kucing lainnya.

Niki sudah sering tampil di televisi maupun menjadi gambar pada kaos-kaos yang dijual di pasaran. Menurut sang pemilik, Niki memang sudah senang berpose duduk sedari kecil.

"Dia merasa nyaman dengan pose duduk tersebut. Bahkan seringkali dia tidur dengan pose demikian," ujar Virta, sang pemilik.

Selain sudah sejak lama Niki merasa nyaman dengan posisi duduknya itu, kucing ini juga tidak keberatan bila ia didandani dengan menggunakan pakaian yang aneh-aneh seperti menggunakan topi dengan berbagai bentuk.

"Niki suka duduk di manapun. Kalau dia merasa pose itu nyaman, maka ia akan mengingatnya," tambah Virta.

Kucing unik ini sepertinya lebih banyak menghabiskan waktunya dengan duduk seperti manusia daripada duduk dengan cara kucing pada umumnya. Namun justru itulah yang menjadi daya tarik dari kucing unik yang satu ini.

Belakangan ini, cukup banyak fenomena hewan unik, terutama kucing. Salah satunya adalah Lil Bub yang suka menjulurkan lidahnya dalam keadaan apapun. Wah, hewan jaman sekarang makin menggemaskan, ya?

Sumber Referensi : Dailymail.uk

Comments

Advertisement