Skip to main content

Featured

Kucing ini menggendong kelinci" di punggungnya dan membawanya pulang kerumah

Duniahewan.net  - Seorang petugas PO yang memposting foto kucingnya, tetapi sesosok mahluk kecil lain di foto itu menarik perhatian netizen. Dari kejauhan, seekor kucing tampak membawa "ransel kelinci", tetapi setelah melihat lebih dekat, ditemukan bahwa ini adalah bukan ransel tetapi kelinci yang nyata.  Kelinci ini tampak selalu menempel bagaikan anak yang ini menyusu. Petugas itu menjelaskan bahwa kelinci yang menempel di punggung kucing adalah kelinci kerdil bertelinga tinggi bernama "Kinao (キナオ)", yang empat tahun lebih tua dari kucing.  Tetapi karena kucing tumbuh lebih besar dan di bawah pengaruh manusia, Jadi kucing tersebut akrab dengan segala hal. jadi kelinci tersebut menjadi pengikut  kucing, menjelma sebagai "ransel kelinci" yang menempel pada kucing itu sepanjang hari, Kemana pun kucing itu pergi dia selalu berada di punggung. mungkin karena kehangatan dari buku kucing tersebut membuat dia nyaman berada dip

Advertisement

Advertisement

Nyaris Terlindas, Video Penyelamatan Anak Kucing Gemparkan Pengguna YouTube


Duniahewan.net - Video yang direkam di Novosibirsk ini telah ditonton sebanyak 509 ribu kali sejak pertama kali diunggah ke YouTube.
Seekor anak kucing mungkin telah menggunakan salah satu dari sembilan nyawanya ketika ia hampir terlindas mobil di jalan raya yang sangat padat di Rusia. 

Beruntung bagi si anak kucing, seorang pengemudi baik hati dan cekatan, yang aksinya terekam dalam sebuah video dan diunggah di YouTube, menyelamatkan dirinya sebelum ia nyaris bertemu ajalnya, tulisRT.


Video yang direkam di Novosibirsk (3.394 kilometer di sebelah timur Moskow) ini telah ditonton sebanyak 509 ribu kali sejak pertama kali diunggah ke YouTube. 

Dalam rekaman berdurasi satu menit itu, si anak kucing terlihat berkeliaran dari trotoar ke jalan raya yang ramai, dan berhenti di depan ban belakang sebuah mobil. Ketika lalu lintas mulai bergerak, sang anak kucing tertabrak oleh seorang pengemudi yang tampaknya tak menyadari kehadiran hewan mungil itu. 

Seorang pengemudi, dan jelas seorang pencinta kucing, terdengar berteriak saat ia berlari keluar dari mobilnya untuk menyelamatkan si kucing malang. 

Banyak komentar di YouTube yang sepertinya merasakan sensasi menegangkan saat menonton aksi nekat si anak kucing yang berhasil diselamatkan.

"Jantung saya berhenti," tulis salah seorang netizen, sementara yang lain mengaku, "Aku bahkan menangis." Netizan lainnya bahkan berkomentar, "Kucing benar-benar punya sembilan nyawa!"

Sumber Referensi : https://id.rbth.com/

Comments

Advertisement