Skip to main content

Featured

Kucing ini menggendong kelinci" di punggungnya dan membawanya pulang kerumah

Duniahewan.net  - Seorang petugas PO yang memposting foto kucingnya, tetapi sesosok mahluk kecil lain di foto itu menarik perhatian netizen. Dari kejauhan, seekor kucing tampak membawa "ransel kelinci", tetapi setelah melihat lebih dekat, ditemukan bahwa ini adalah bukan ransel tetapi kelinci yang nyata.  Kelinci ini tampak selalu menempel bagaikan anak yang ini menyusu. Petugas itu menjelaskan bahwa kelinci yang menempel di punggung kucing adalah kelinci kerdil bertelinga tinggi bernama "Kinao (キナオ)", yang empat tahun lebih tua dari kucing.  Tetapi karena kucing tumbuh lebih besar dan di bawah pengaruh manusia, Jadi kucing tersebut akrab dengan segala hal. jadi kelinci tersebut menjadi pengikut  kucing, menjelma sebagai "ransel kelinci" yang menempel pada kucing itu sepanjang hari, Kemana pun kucing itu pergi dia selalu berada di punggung. mungkin karena kehangatan dari buku kucing tersebut membuat dia nyaman berada dip

Advertisement

Advertisement

Pria ini harus melalui beton untuk menyelamatkan anak kucing yang terjebak


Duniahewan.net - Di seluruh dunia, ada banyak orang yang sangat mencintai hewan, orang-orang yang mampu melakukan segala kemungkinan untuk membantu anak-anak kecil ini. Dan sementara banyak dari orang-orang ini menghormati dan merawat hewan, beberapa melangkah lebih jauh. Dan merekalah yang mampu membuat perbedaan dalam kehidupan hewan. Kisah ini tentang salah satu orang yang luar biasa, dan bagaimana dia melakukan semua yang dia bisa untuk melindungi anak kucing kecil dari masa depan yang tidak pasti.

Seorang pemilik properti di Phoenix, Arizona, mulai mendengar suara meong dari lotengnya, dan ketika dia tidak dapat melihat apa-apa, dia segera memanggil teknisi medis darurat hewan bernama Andy Gallo, yang berasal dari Arizona Humane Society .

Dedikasi dan dedikasinya pada pekerjaannya memungkinkan dia untuk mencari berjam-jam dan dia tidak pernah mengharapkan jumlah pekerjaan yang dibawa oleh pencarian anak kucing itu atau berapa lama harinya. Tapi semua itu terbayar, anak kucing kecil itu terkunci di dinding! "Saya tahu saya harus melakukan apa pun untuk menyelamatkan nyawa anak kucing itu," kata Andy.

Tidak ada yang tahu bagaimana anak kucing itu sampai di sana , tetapi dari apa yang dapat disimpulkan oleh tim penyelamat, ibu anak kucing itu memindahkan sampahnya ke loteng dan untuk beberapa alasan anak kucing itu jatuh ke dinding.

Ini adalah salah satu penyelamatan terberat yang pernah saya lakukan dan saya sangat terkejut mengetahui bahwa saya tidak hanya menembus dinding, tetapi juga melalui beton dengan ritsleting untuk menyelamatkan anak kucing itu . "

Ketika mereka berhasil mendapatkan anak kucing itu, Gavin, nama baru bocah itu, berdiri di celah kecil di dinding, semua bulunya tertutup debu , dan dia mulai mengeong begitu dia melihat penyelamatnya. Dan ketika Andy akhirnya bisa menggendong anak kucing itu, Gavin meringkuk dan mendengkur tidak seperti yang lain.

Setelah memotong dinding dan beton, saya akhirnya bisa menyelamatkan anak kucing kecil yang terperangkap di dalam dinding," kata Andy. Kitty Gavin terlalu muda untuk diadopsi, ia masih perlu diberi susu setiap 2-3 jam, tetapi dalam hitungan bulan, Gavin akan dapat memiliki keluarga dan atap untuk menelepon ke rumah.

Comments

Advertisement