Skip to main content

Featured

Kucing ini menggendong kelinci" di punggungnya dan membawanya pulang kerumah

Duniahewan.net  - Seorang petugas PO yang memposting foto kucingnya, tetapi sesosok mahluk kecil lain di foto itu menarik perhatian netizen. Dari kejauhan, seekor kucing tampak membawa "ransel kelinci", tetapi setelah melihat lebih dekat, ditemukan bahwa ini adalah bukan ransel tetapi kelinci yang nyata.  Kelinci ini tampak selalu menempel bagaikan anak yang ini menyusu. Petugas itu menjelaskan bahwa kelinci yang menempel di punggung kucing adalah kelinci kerdil bertelinga tinggi bernama "Kinao (キナオ)", yang empat tahun lebih tua dari kucing.  Tetapi karena kucing tumbuh lebih besar dan di bawah pengaruh manusia, Jadi kucing tersebut akrab dengan segala hal. jadi kelinci tersebut menjadi pengikut  kucing, menjelma sebagai "ransel kelinci" yang menempel pada kucing itu sepanjang hari, Kemana pun kucing itu pergi dia selalu berada di punggung. mungkin karena kehangatan dari buku kucing tersebut membuat dia nyaman berada dip

Advertisement

Advertisement

Seekor kucing penasaran berjalan melewati sebuah rumah ketika pintu dibiarkan terbuka dan kunjungan berlanjut


Duniahewan.net - Bagi seekor kucing yang menggemaskan, apartemen tetangganya telah menjadi tempat favorit barunya , semuanya dimulai ketika Morgan Hizar dan pacarnya membiarkan pintu apartemen mereka terbuka di kota Paris, Prancis. Suatu malam seorang pengunjung kecil tiba-tiba muncul dan berkeliaran di properti itu seolah-olah dia berada di rumahnya sendiri .

Pasangan itu benar-benar terkejut melihat perilaku yang berbulu, dia memancarkan kepercayaan diri dan kebebasan total saat dia melewati setiap sudut apartemen , tidak peduli bahwa dia sedang diamati oleh Morgan dan pasangannya.

Setelah mengambil langkah tegas, hal tak terduga terjadi, dia berbaring di sofa seolah-olah dia adalah raja dan penguasa rumah itu sendiri.

Kucing itu terlihat cukup bagus, tidak hanya sangat bersih tetapi juga diberi makan dengan baik sehingga pasangan itu mengira itu milik tetangga .

Tentu saja, pria berbulu yang andal itu memberi tahu mereka bahwa dia senang dibelai sehingga tanpa membuang waktu, dia mendekati mereka dan dengan lembut mulai meminta perhatian mereka . Wanita itu berkomentar tentang ini:

“Kebetulan pada hari yang sama saya meminta pacar saya untuk membeli ikan karena hanya kami berdua. Itu adalah sebuah tanda”.

Sejak itu, kucing itu terus mengunjungi pasangan itu dan menikmati setiap sudut rumah seolah-olah itu adalah anggota keluarga yang lain.

“Dia datang setiap hari, terkadang beberapa kali sehari, selama seseorang ada di rumah dan saya membiarkannya datang dan pergi. Hal pertama yang dia lakukan setiap kali dia masuk adalah menjelajahi setiap bagian apartemen. Dia selalu menemukan hal-hal baru segera, mengendusnya jika ada sesuatu dan kemudian datang kepada kami untuk meringkuk..

Kucing kucing yang menggemaskan ini telah menjadikan apartemen tetangganya sebagai tempat tinggal terbaik untuk bersantai, ia senang berbaring di sofa atau di tempat tidur, dimanjakan oleh orang-orang favorit barunya, dan makan camilan.

Dia juga suka terus-menerus menarik perhatian , terutama jika pacar Morgan bekerja di depan komputer, kucing itu pasti akan nyaman di kursi atau di meja dan mengawasinya saat dia menuntut dimanjakan.

Meskipun kucing tidak tinggal tidur di apartemen, untuk pasangan itu sudah menjadi anggota keluarga sehingga mereka memutuskan untuk menyebutnya Caramelo .

“Dia sangat baik, menggemaskan, dan banyak bicara, dan dia akan selalu mengeong pada kita. Dia juga mulai lebih lincah. Dia tidak malu sama sekali, dia akan mendekati siapa saja dan tetap betah,” kata Morgan.

Caramelo benar-benar menaklukkan pasangan itu, dengan cara yang tidak terduga itu menjadi kunjungan indah yang selalu ingin mereka lihat dan akhirnya mencerahkan hari-hari mereka .

Di tengah rasa ingin tahu ingin tahu dari mana kucing yang menggemaskan itu berasal, mereka menemukan bahwa kucing itu memang memiliki rumah . Dalam hal ini Morgan berkata:

“Pacar saya mengetahui bahwa kucing itu milik seorang lelaki tua yang juga tinggal di gedung itu. Saya ingin memberi pemilik hadiah kecil untuk mengatakan 'halo, kami mencintai kucing Anda'”.

Sejak kucing kucing cantik ini hadir dalam kehidupan pasangan itu, ia telah menambahkan hari-hari kebahagiaan dan tawa.

Mereka tidak pernah membayangkan bahwa ketika mereka pindah mereka akan memiliki cinta tanpa syarat dari anak kucing yang telah memilih mereka sebagai keluarga pengganti mereka . Tentunya si kucing juga sangat senang bisa berbagi dengan tetangga kesayangannya.

"Ini dunia mereka, kita hanya hidup di dalamnya," kata Morgan.

Kucing manis ini sangat beruntung memiliki cinta tanpa syarat tidak hanya dari ayah angkatnya, tetapi juga dari pasangan yang, tanpa pertanyaan, menjadikannya bagian dari keluarga mereka dan memberinya semua cinta di dunia.


Comments

Advertisement