Skip to main content

Featured

Kucing ini menggendong kelinci" di punggungnya dan membawanya pulang kerumah

Duniahewan.net  - Seorang petugas PO yang memposting foto kucingnya, tetapi sesosok mahluk kecil lain di foto itu menarik perhatian netizen. Dari kejauhan, seekor kucing tampak membawa "ransel kelinci", tetapi setelah melihat lebih dekat, ditemukan bahwa ini adalah bukan ransel tetapi kelinci yang nyata.  Kelinci ini tampak selalu menempel bagaikan anak yang ini menyusu. Petugas itu menjelaskan bahwa kelinci yang menempel di punggung kucing adalah kelinci kerdil bertelinga tinggi bernama "Kinao (キナオ)", yang empat tahun lebih tua dari kucing.  Tetapi karena kucing tumbuh lebih besar dan di bawah pengaruh manusia, Jadi kucing tersebut akrab dengan segala hal. jadi kelinci tersebut menjadi pengikut  kucing, menjelma sebagai "ransel kelinci" yang menempel pada kucing itu sepanjang hari, Kemana pun kucing itu pergi dia selalu berada di punggung. mungkin karena kehangatan dari buku kucing tersebut membuat dia nyaman berada dip

Advertisement

Advertisement

Seekor kucing terus mencuri pakaian tetangga dan hal-hal mulai menjadi aneh


Duniahewan.net - Shawn Bell adalah pemilik kucing bernama Bella, yang terbukti memiliki salah satu hobi paling aneh di dunia. Bella dan Shawn telah bersama selama beberapa tahun. Bella selalu tampak seperti anak kucing yang sangat tenang, tetapi akhir-akhir ini dia mengembangkan hobi yang bisa membuat pemiliknya yang malang dalam masalah .

Tampaknya kucing nakal telah memutuskan untuk menjelajah ke dunia "penjahat" dan telah menjadi ahli dalam mencuri pakaian tetangganya . Shawn mengatakan semuanya dimulai musim panas lalu, tetapi pencurian meningkat terlalu drastis dan Shawn tidak pernah berpikir dia akan berakhir dengan begitu banyak pakaian aneh di rumahnya.

Hari pertama kucing lucu datang dengan kaus kaki , hari berikutnya dia membawa yang lain dan dengan demikian itu menjadi bagian dari rutinitasnya . Namun, Bella tidak suka monoton, sehingga pada hari keempat ia membawa pulang gambar hasil karya seorang anak untuk menambah variasi koleksi benda-benda miliknya.

Shawn belum bisa menemukan dengan tepat dari mana asal barang-barang yang dibawa pulang oleh kucing itu; tapi dia yakin itu bukan miliknya . Namun karir Bella di dunia perampokan baru saja dimulai .

"Dulu dia hanya membawa satu potong pakaian setiap malam, tetapi sekarang dia membawa dua atau tiga potong pakaian setiap malam ."

Tak lama kemudian, Shawn bisa mengisi setengah kantong sampah dengan semua pakaian yang dicuri oleh kucing nakalnya. Pemilik yang malu telah mulai memposting foto bangunan tetangganya dalam upaya membantu orang menemukan pakaian mereka yang hilang.

Shawn memuja Bella dengan sepenuh hati, tetapi mengakui bahwa segala sesuatunya sudah terlalu jauh dan dia mulai merasa tidak nyaman dengan sejumlah besar pakaian dalam aneh yang berakhir di rumahnya.

“Pasti mengerikan harus terus membeli pakaian dan semuanya terus menghilang. Selain itu, ada masalah pakaian dalam dan itu bisa membuat saya terlihat seperti fenomena total ”.

Shawn melakukan yang terbaik untuk membantu orang menemukan pakaian mereka lagi, tetapi dia juga tahu bagaimana mengambil sesuatu dengan humor sebanyak mungkin .

"Saya pikir dia sangat bangga pada dirinya sendiri, tetapi dia tidak memilih jenis kelamin atau ukuran yang tepat untuk saya ."

Sekarang kita semua bisa tahu bahwa jika kita kehilangan sepotong pakaian, pelakunya mungkin kucing tetangga hehehe....

Comments

Advertisement