Seorang kakek menyimpan 100 Bangkai Kucing di Dalam Rumah Lantaran Mengidap Sindrom Noah


Duniahewan.net - Baru-baru ini 100 bangkai kucing ditemukan di sebuah rumah seorang kakek pensiunan di Prancis bagian Selatan. Penemuan bangkai kucing tersebut sontrak mencuri perhatian banyak pihak.

Bangkai-bangkai kucing tersebut ditemukan di tempat yang tak biasa. Sebab, bangkai-bangkai hewan tersebut ditemukan dalam kotak plastik dan kayu yang tertutup rapat.

Ratusan kucing tersebut ditemukan oleh para sukarelawan yang diminta oleh keponakan sang kakek itu untuk memeriksa rumahnya. Bahkan tak hanya menemukan ratusan bangkai kucing, tetapi ditemukan juga sisa-sisa bangkai tupai, tikus serta rahang anjing.

Anggota Asosiasi Perlindungan Hewan, Philipe Desjacques bahkan mengatakan jika sang keponakan sangat terkejut melihat banyaknya bangkai hewan di dalam rumah kakeknya.

"Sebagian besar kucing mati dimasukkan ke dalam wadah lain sementara beberapa dikunci hidup-hidup di dalam kotak kecil. Ditemukan juga, bangkai kucing di sofa rumah diyakini telah dimakan oleh kucing lapar," kata Philipe Desjacques, dikutip dari News In.

Philipe Desjacques mengatakan bahwa piihaknya tak hanya menemukan bangkai hewan saja, tetapi juga terdapat lebih dari 20 ekor kucing yang masih hidup. Akan tetapi, keberadaan kucing yang masih hidup sangat mengkhawatirkan.

Pengidap Sindrom Noah

Sang kakek yang berusia 81 tahun itu sendiri diketahui tengah berada dalam perawatan di sebuah rumah sakit di Nice, Franch Riviera. Philipe Desjacques menjelaskan bahwa kemungkinan sang

kakek mengidap sindrom Noah.

Noah sendiri merupakan bagian dari sindrom Diogenes yang sering dikaitkan dengan kebiasaan seseorang mengumpulkan barang. Kendati demikian, pihak asosiasi hewan akan tetap mengajukan tuntutan pada sang kakek atas dugaan pengabaian dan penelantaraan hewan.

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak