Skip to main content

Featured

Kucing ini menggendong kelinci" di punggungnya dan membawanya pulang kerumah

Duniahewan.net  - Seorang petugas PO yang memposting foto kucingnya, tetapi sesosok mahluk kecil lain di foto itu menarik perhatian netizen. Dari kejauhan, seekor kucing tampak membawa "ransel kelinci", tetapi setelah melihat lebih dekat, ditemukan bahwa ini adalah bukan ransel tetapi kelinci yang nyata.  Kelinci ini tampak selalu menempel bagaikan anak yang ini menyusu. Petugas itu menjelaskan bahwa kelinci yang menempel di punggung kucing adalah kelinci kerdil bertelinga tinggi bernama "Kinao (キナオ)", yang empat tahun lebih tua dari kucing.  Tetapi karena kucing tumbuh lebih besar dan di bawah pengaruh manusia, Jadi kucing tersebut akrab dengan segala hal. jadi kelinci tersebut menjadi pengikut  kucing, menjelma sebagai "ransel kelinci" yang menempel pada kucing itu sepanjang hari, Kemana pun kucing itu pergi dia selalu berada di punggung. mungkin karena kehangatan dari buku kucing tersebut membuat dia nyaman berada dip

Advertisement

Advertisement

Setelah ledakan berbahaya di sebuah rumah, mereka menemukan 2 anak kucing yang mereka pikir sudah mati


Duniahewan.net - Ashley Nadeu baru-baru ini harus melalui kejutan yang sangat mempengaruhi hidupnya . Pada pertengahan Juli, dia mulai memperhatikan bahwa ada bau gas yang kuat di rumahnya , dia telah mendengar bahwa hal terbaik pada kesempatan itu adalah mengosongkan properti itu , jadi dia memutuskan untuk mengumpulkan seluruh keluarga dan anjingnya untuk mendapatkan ke tempat yang lebih aman.

Yang paling sulit adalah dia tidak bisa membawa kedua kucingnya . Mereka adalah hewan yang sangat mandiri dan mereka dapat menjalani hidup mereka dengan tenang di jalanan , memiliki kebebasan untuk kembali ke rumah dan mencari makanan ketika mereka membutuhkannya.

Rumahnya telah melalui badai baru-baru ini di mana sistem kelistrikan terpengaruh ; dan ini, bersama dengan kebocoran gas, menyebabkan dia hanya mengucapkan selamat tinggal pada rumahnya . Setelah Ashley meninggalkan rumah bersama keluarganya, gedung itu meledak begitu saja . Ketika petugas pemadam kebakaran tiba di tempat kejadian, kata-kata pertama mereka sangat mengecewakan.

"Semuanya cukup hancur ."

Ashley menjelaskan kepada pihak berwenang bahwa tidak perlu melaporkan orang hilang, karena mereka semua dapat melarikan diri tepat waktu, tetapi dia berkomentar dengan sangat prihatin bahwa ada kemungkinan kedua kucingnya ada di rumah pada saat kejadian. ledakan.

Setelah melihat tempat itu untuk pertama kali, kucing-kucing itu tidak muncul, dan petugas pemadam kebakaran tidak memiliki harapan bahwa anak-anak kecil akan selamat dari ledakan itu. Beberapa minggu kemudian, perusahaan asuransi pergi ke tempat kejadian dan mulai memindahkan beberapa puing untuk membuat laporan lengkap tentang kerusakan tersebut. Di sanalah salah satu anak kucing secara ajaib ditemukan dalam keadaan hidup .

Itu adalah Kunimitsu, anak kucing putih lucu yang disembunyikan di dalam pipa . Mereka membawanya ke dokter hewan dan di sana mereka memverifikasi bahwa dia tidak mengalami cedera fisik yang serius.

Ashley sangat gembira, dan memutuskan bahwa jika Kunimitsu berhasil bertahan hidup seperti ini, maka ada juga harapan untuk kucingnya yang lain : Tuan Tibbs. Dia segera pergi ke rumahnya dan di balik puing-puing berhasil menemukan kucing hitam gugup penuh debu .

Setelah berhari-hari berpikir bahwa dia telah kehilangan semua barang miliknya dan anak-anak kucing kesayangannya, mau tak mau dia merayakan bahwa kedua kucing itu masih hidup.

Comments

Advertisement