Surga Kucing Itu Ternyata Ada di Jepang!


Duniahewan.net - Para pecinta kucing setidaknya harus sekali seumur hidup menyempatkan diri untuk mengunjungi sebuah pulau di Jepang yang menjadi surga para kucing ini. Tashirojima namanya. Seperti yang dilansir oleh dailymail.co.uk, pulau yang dihuni oleh kurang lebih 100 keluarga nelayan ini juga dihuni oleh ratusan kucing. Kok bisa?

Awalnya, kucing-kucing dibawa ke pulau tersebut untuk mengusir tikus dari peternakan ulat sutera. Namun, ketika peternakan ulat sutera tersebut berhenti dan tidak beroperasi lagi di pulau tersebut, banyak manusia yang meninggalkan pulau. Sudah bisa ditebak, pada akhirnya populasi kucing lah yang meningkat dengan drastis.

Populasi kucing yang membludak itu akhirnya dirawat oleh penduduk lokal. Para nelayan di sana percaya bahwa kucing bisa membawa keberuntungan dan kesejahteraan. Selain itu, para nelayan di sana percaya bahwa kucing juga bisa membantu mereka untuk memprediksi cuaca. Nelayan memang bergantung pada prakiraan dan kondisi cuaca untuk melaut.

Demi menjaga kelangsungan para kucing, anjing tidak diperbolehkan masuk dan tinggal di pulau ini. Jika Anda berani membawa masuk anjing ke pulau ini, bersiaplah untuk diomeli satu kampung.

Anda tertarik untuk mengunjungi pulau ini?


Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak