Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Surga Kucing Itu Ternyata Ada di Jepang!


Duniahewan.net - Para pecinta kucing setidaknya harus sekali seumur hidup menyempatkan diri untuk mengunjungi sebuah pulau di Jepang yang menjadi surga para kucing ini. Tashirojima namanya. Seperti yang dilansir oleh dailymail.co.uk, pulau yang dihuni oleh kurang lebih 100 keluarga nelayan ini juga dihuni oleh ratusan kucing. Kok bisa?

Awalnya, kucing-kucing dibawa ke pulau tersebut untuk mengusir tikus dari peternakan ulat sutera. Namun, ketika peternakan ulat sutera tersebut berhenti dan tidak beroperasi lagi di pulau tersebut, banyak manusia yang meninggalkan pulau. Sudah bisa ditebak, pada akhirnya populasi kucing lah yang meningkat dengan drastis.

Populasi kucing yang membludak itu akhirnya dirawat oleh penduduk lokal. Para nelayan di sana percaya bahwa kucing bisa membawa keberuntungan dan kesejahteraan. Selain itu, para nelayan di sana percaya bahwa kucing juga bisa membantu mereka untuk memprediksi cuaca. Nelayan memang bergantung pada prakiraan dan kondisi cuaca untuk melaut.

Demi menjaga kelangsungan para kucing, anjing tidak diperbolehkan masuk dan tinggal di pulau ini. Jika Anda berani membawa masuk anjing ke pulau ini, bersiaplah untuk diomeli satu kampung.

Anda tertarik untuk mengunjungi pulau ini?


Comments

Advertisement