Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Terjebak di Pohon 3 Hari, Kucing Serang Penyelamat Sampai Terkapar


Duniahewan.net - Seekor kucing yang memanjat pohon setinggi 50 kaki telah terjebak selama tiga hari dia atas pohon itu karena tak bisa turun. Namun ketika berusaha dievakuasi kucing tersebut malah menyerang dan memgakibatkan infeksi.

Sarah, nama kucing betina itu memanjat pohon Oak setinggi 50 kaki dan tidak bisa kembali turun ke bawah. Moggie yang khawatir tentang kucing tersebut pun memutuskan untuk memanjat pohon dan menyelamatkannya namun tidak membuahkan hasil.

Sarah terjebak di pohon selama tiga hari tanpa makanan dan air minum. Akhirnya sang pemilik merasa putus asa dan kemudian mengunggah pesan di Facebook untuk memohon bantuan bagi siapapun yang dapat menyelamatkan kucingnya itu.

Seorang ahli bedah yang baik hati Joseph Lines, 43 tahun, melihat pesan yang beredar di sosial media Facebook dan menawarkan untuk membantu menyelamatkan Sarah.

Lines memanjat pohon untuk membantu menyatukan kembali Sarah dengan pemiliknya. Namun Sarah panik dan mulai menyerangnya. Jeritan dari Lines pun terdengar ketika kucing itu menyerang dan gigitannya menyebabkan infeksi.

Menurut rekaman kamera yang digunakan Lines saat melakukan evakuasi, kucing betina tersebut malah mencakar dan menggigit Lines. Gigitan Sarah kemudian menimbulkan infeksi dan mengharuskan Lines dirawat di Poole Hospital selama lima hari dan harus diobati dengan antibiotik intravena.

Lines mengatakan, kucing itu mencakar dan menggigit lengannya. “Gigitannya hanya sampai ke pergelangan tangan dan membengkak. Kemudian didiagnosis sebagai selulitis dan mereka harus memberi saya antibiotik IV,” kata Lines seperti dilansir Daily Mail.

Comments

  1. Trus jd diturunin ga kucingnya? Ceritanya kok sebatas dicakar, kucingnya gimana skrg???

    ReplyDelete

Post a Comment

Advertisement