Ulric, Kucing Gemuk Penderita Diabetes Ini Dilatih Diet oleh Seekor Anjing


Duniahewan.net - Pada umumnya kucing dan anjing tidak pernah terlihat akur. Tapi berbeda dengan Ulric, kucing gemuk penderita diabetes ini dilatih diet oleh seekor anjing bernama Dennis.

Pemiliknya Jan Mitchell, sengaja membeli seekor anak anjing berusia lima bulan untuk mengejar si kucing di taman dalam upaya terakhir untuk menurunkan berat badan Ulric, si kucing tergemuk di Inggris.Ulric adalah kucing yang cantik tapi dia sangat serakah dan malas. Dia tidak melakukan aktifitas apapun dan menghabiskan waktu sepanjang hari untuk tidur-tiduran.

Sejak kedatangan Dennis tiga bulan yang lalu, Ulric sudah menurunkan 1 kilogram, lebih dari keseluruhan jumlah berat badan yang turun selama 16 bulan, tanpa bantuan si anjing.

Jan mengatakan, “Kami ingin punya anak anjing dengan harapan dia akan menjadi teman bermain Ulric, tapi Dennis telah berubah menjadi pelatih pribadinya.”


“Mereka sangat akrab dan Ulric sekarang berjalan-jalan di sekitar taman, sesuatu yang tidak pernah ia lakukan sebelumnya. Meski ia tidak benar-benar memiliki banyak pilihan saat Dennis mengejarnya,” tambah Jan.

Keberadaan Dennis rupanya membuat Ulric lebih aktif karena mereka sering bermain bahkan bergulat. Itulah kisah unik Ulric, kucing gemuk penderita diabetes yang dilatih diet oleh seekor anjing. 

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak