Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Ulric, Kucing Gemuk Penderita Diabetes Ini Dilatih Diet oleh Seekor Anjing


Duniahewan.net - Pada umumnya kucing dan anjing tidak pernah terlihat akur. Tapi berbeda dengan Ulric, kucing gemuk penderita diabetes ini dilatih diet oleh seekor anjing bernama Dennis.

Pemiliknya Jan Mitchell, sengaja membeli seekor anak anjing berusia lima bulan untuk mengejar si kucing di taman dalam upaya terakhir untuk menurunkan berat badan Ulric, si kucing tergemuk di Inggris.Ulric adalah kucing yang cantik tapi dia sangat serakah dan malas. Dia tidak melakukan aktifitas apapun dan menghabiskan waktu sepanjang hari untuk tidur-tiduran.

Sejak kedatangan Dennis tiga bulan yang lalu, Ulric sudah menurunkan 1 kilogram, lebih dari keseluruhan jumlah berat badan yang turun selama 16 bulan, tanpa bantuan si anjing.

Jan mengatakan, “Kami ingin punya anak anjing dengan harapan dia akan menjadi teman bermain Ulric, tapi Dennis telah berubah menjadi pelatih pribadinya.”


“Mereka sangat akrab dan Ulric sekarang berjalan-jalan di sekitar taman, sesuatu yang tidak pernah ia lakukan sebelumnya. Meski ia tidak benar-benar memiliki banyak pilihan saat Dennis mengejarnya,” tambah Jan.

Keberadaan Dennis rupanya membuat Ulric lebih aktif karena mereka sering bermain bahkan bergulat. Itulah kisah unik Ulric, kucing gemuk penderita diabetes yang dilatih diet oleh seekor anjing. 

Comments

Advertisement