Skip to main content

Featured

Kucing ini menggendong kelinci" di punggungnya dan membawanya pulang kerumah

Duniahewan.net  - Seorang petugas PO yang memposting foto kucingnya, tetapi sesosok mahluk kecil lain di foto itu menarik perhatian netizen. Dari kejauhan, seekor kucing tampak membawa "ransel kelinci", tetapi setelah melihat lebih dekat, ditemukan bahwa ini adalah bukan ransel tetapi kelinci yang nyata.  Kelinci ini tampak selalu menempel bagaikan anak yang ini menyusu. Petugas itu menjelaskan bahwa kelinci yang menempel di punggung kucing adalah kelinci kerdil bertelinga tinggi bernama "Kinao (キナオ)", yang empat tahun lebih tua dari kucing.  Tetapi karena kucing tumbuh lebih besar dan di bawah pengaruh manusia, Jadi kucing tersebut akrab dengan segala hal. jadi kelinci tersebut menjadi pengikut  kucing, menjelma sebagai "ransel kelinci" yang menempel pada kucing itu sepanjang hari, Kemana pun kucing itu pergi dia selalu berada di punggung. mungkin karena kehangatan dari buku kucing tersebut membuat dia nyaman berada dip

Advertisement

Advertisement

Wajahnya yang tampak sangat membuat kucing ini jadi selebritis


Duniahewan.net - Seekor kucing garang yang tatapan pembunuh dan perilaku pemarahnya telah membuatnya mendapatkan lebih dari 57.000 pengikut Instagram sebenarnya cukup penyayang — selama dia bersama pemiliknya. 

Barbara, yang sebelumnya bernama Belle, adalah salah satu aktris dan aktivis hak-hak binatang yang diasuh Beth Stern sebelum dia diadopsi oleh Sarah Borok, yang mengubahnya menjadi bintang online..

'Karakter Barbara berfluktuasi antara sangat kecewa dengan semua yang saya lakukan, menjadi bola bubur yang memuja yang dapat saya manipulasi ke posisi apa pun tanpa perlawanan,' Sarah memberi tahu Bored Panda.

'Dia siap untuk kasih sayang dan dibekap setiap saat sepanjang hari. Jika ada orang lain yang memasuki rumah, dia pada dasarnya mengancam akan membunuh mereka.' Barbara cukup sayang dengan pemiliknya, tapi itu bukan cinta pada pandangan pertama. 

Ketika Sarah pertama kali membawa pulang penyelamat, dia biasa menyerangnya dengan agresif. Kucing itu telah tumbuh untuk mencintai pemiliknya, dan sekarang dia tidak bisa tidur tanpanya. Sarah mengatakan Barbara akan tertidur dengan sendok di lengannya dan akan mengikutinya setiap kali berganti posisi di tengah malam.

Saya tidak berpikir Barbara mampu tidur dalam posisi apapun yang terlepas dari lengan saya,' akunya. Barbara terkadang masih temperamental, dan pada bulan Juli, Sarah membagikan foto bekas cakaran merah di lengannya.

 'Malam ini saya mendapat pelajaran yang sangat penting tentang peraturan di rumah saya. Tidak ada lagi SMS. Itu tidak akan ditoleransi,' tulisnya. ASPCA merekomendasikan bahwa pemilik kucing agresif harus bekerja dengan profesional karena ini bisa menjadi masalah yang sulit untuk didiagnosis dan dirawat dengan benar.

Sarah, yang merupakan seorang aktivis hewan, mengisi halaman Instagram @grumpybarbara Barbara dengan campuran foto kucing yang memelototi kamera dan berpelukan dengan pemiliknya yang penyayang.

Ketika Barbara tidak meringkuk di lengannya, dia suka berbaring di dada Sarah dengan cakar terentang — bahkan jika itu berarti meletakkan cakarnya di wajah pemiliknya. Satu foto dari tahun 2019 menunjukkan kucing meringkuk di sebelah buku catatan yang bertuliskan 'Aku Benci Semuanya' di halamannya.

 Yang lain menunjukkan Sarah tidur dengan kepala Barbara mengintip di antara lengan dan kepalanya. 'Internet telah jatuh cinta pada wajah Barbara yang pemarah, tetapi sebagian besar karena itu benar-benar bertentangan dengan kasih sayang ekstrem yang mereka lihat dalam dirinya dengan saya. Tampaknya memberinya lebih banyak kerumitan, dan juga membuatku iri, seperti, jutaan wanita?' Kata Sarah tentang kucing kesayangannya.



Comments

Advertisement