Skip to main content

Featured

Kucing ini menggendong kelinci" di punggungnya dan membawanya pulang kerumah

Duniahewan.net  - Seorang petugas PO yang memposting foto kucingnya, tetapi sesosok mahluk kecil lain di foto itu menarik perhatian netizen. Dari kejauhan, seekor kucing tampak membawa "ransel kelinci", tetapi setelah melihat lebih dekat, ditemukan bahwa ini adalah bukan ransel tetapi kelinci yang nyata.  Kelinci ini tampak selalu menempel bagaikan anak yang ini menyusu. Petugas itu menjelaskan bahwa kelinci yang menempel di punggung kucing adalah kelinci kerdil bertelinga tinggi bernama "Kinao (キナオ)", yang empat tahun lebih tua dari kucing.  Tetapi karena kucing tumbuh lebih besar dan di bawah pengaruh manusia, Jadi kucing tersebut akrab dengan segala hal. jadi kelinci tersebut menjadi pengikut  kucing, menjelma sebagai "ransel kelinci" yang menempel pada kucing itu sepanjang hari, Kemana pun kucing itu pergi dia selalu berada di punggung. mungkin karena kehangatan dari buku kucing tersebut membuat dia nyaman berada dip

Advertisement

Advertisement

Wanita ini menghabiskan waktu berjam-jam mencoba menyelamatkan seekor kucing dari tempat persembunyiannya yang terkecil.


Duniahewan.net - Mengejutkan betapa banyak kejutan yang dapat disajikan kepada kita sepanjang hari, dari sarapan yang luar biasa di tempat tidur hingga promosi di tempat kerja, tetapi kejutan Elysia Caris lebih besar ketika dia menemukan, di tempat yang paling tidak terduga , siapa dia yang akan menjadi pacar baru Anda. teman sekamar.

Elysia, setelah seharian bekerja, memutuskan untuk berjalan-jalan pulang melalui jalan-jalan di Kota New York, ketika tiba-tiba, di tengah semua suara kota, dia mendengar sedikit suara mengeong.

Segera, dia mencari tempat asal suara ini, sampai dia berhasil mengamati kaki kecil yang menonjol dari ruang kecil di bawah pintu besi. Melihat keluar untuk melihat apa yang terjadi, dia bisa melihat seekor kucing kecil yang berada di ruang yang sangat kecil dan sempit ini, yang membuatnya mustahil untuk menjangkaunya dan mengeluarkannya dari sana.

Setelah banyak berpikir, dia memutuskan bahwa hal yang benar untuk dilakukan adalah membeli makanan kucing dari toko terdekat agar berhasil dalam tugas besar ini, dan dia melakukannya. Namun, anak kucing ini terlalu takut untuk bersandar sedikit , dan sebaliknya, setiap kali dia mendengar suara mobil atau orang di dekatnya, dia masuk lebih dalam ke tempat itu.

Elysia melakukan beberapa upaya yang gagal , sampai dia menyadari bahwa dia tidak dapat tinggal di sana lebih lama, karena sangat dingin, jadi dia meletakkan semua makanan kucing di bawah pintu untuk dimakan anak kucing dan dia pulang, masih memikirkan bagaimana mendapatkannya. dia keluar dari ruang sempit itu.

Berbicara dengan penduduk tempat itu, Elysia mengetahui bahwa dia telah berada di sana selama beberapa minggu, yang membuatnya memutuskan untuk memindahkannya dengan cara apa pun. Keesokan harinya, dia membeli sekaleng makanan kucing lagi, tetapi kali ini dia meletakkannya di tangannya sehingga dia bisa mengeluarkannya dari celah yang mengerikan itu pada kesempatan pertama yang dia dapatkan.

Untungnya, anak kucing itu lebih tenang dan mulai makan dari tangan Elysia, jadi ketika sudah cukup, dia mengambilnya dan membawanya pulang.

Awalnya dia sedikit gelisah dan takut dengan rumah barunya , tetapi beberapa menit setelah menjelajah sedikit dan menyadari bahwa dia akhirnya aman di tempat yang hangat dan nyaman, dia tenang dan beristirahat di depan pemanas. Segala sesuatu yang buruk telah berakhir.

Di rumah dan karena semua yang telah terjadi, Elysia memutuskan untuk memelihara anak kucing itu dan memanggilnya Ying. Beberapa hari kemudian, pada kunjungan pertamanya ke dokter hewan, semua orang kagum pada betapa sehatnya dia meskipun berada di tempat yang tidak higienis seperti celah itu.

Ying hanya memiliki beberapa kutu dan sedikit kotoran di telinganya, tetapi setelah pembersihan yang baik dan beberapa vaksinasi, dia siap untuk pulang ke pasangannya.

Tanpa ragu, menyelamatkan Ying adalah pilihan terbaik yang bisa dilakukan Elysi , karena tidak hanya memberinya rumah, tetapi dia juga memenangkan pasangan terbaik yang bisa dia miliki, dan ini adalah sesuatu yang tak ternilai harganya.

Comments

Post a Comment

Advertisement