Skip to main content

Featured

Kucing ini menggendong kelinci" di punggungnya dan membawanya pulang kerumah

Duniahewan.net  - Seorang petugas PO yang memposting foto kucingnya, tetapi sesosok mahluk kecil lain di foto itu menarik perhatian netizen. Dari kejauhan, seekor kucing tampak membawa "ransel kelinci", tetapi setelah melihat lebih dekat, ditemukan bahwa ini adalah bukan ransel tetapi kelinci yang nyata.  Kelinci ini tampak selalu menempel bagaikan anak yang ini menyusu. Petugas itu menjelaskan bahwa kelinci yang menempel di punggung kucing adalah kelinci kerdil bertelinga tinggi bernama "Kinao (キナオ)", yang empat tahun lebih tua dari kucing.  Tetapi karena kucing tumbuh lebih besar dan di bawah pengaruh manusia, Jadi kucing tersebut akrab dengan segala hal. jadi kelinci tersebut menjadi pengikut  kucing, menjelma sebagai "ransel kelinci" yang menempel pada kucing itu sepanjang hari, Kemana pun kucing itu pergi dia selalu berada di punggung. mungkin karena kehangatan dari buku kucing tersebut membuat dia nyaman berada dip

Advertisement

Advertisement

Wanita Secara Tidak Sengaja Mengambil Foto Kucingnya yang Paling ‘Mengerikan’

Duniahewan.net - Willie-Jean adalah anak kucing yang lucu dan menggemaskan yang cenderung memikat semua orang.

Dia memiliki kepribadian yang sangat manis dan ceria sehingga tidak butuh waktu lama baginya untuk menjadi yang paling dicintai di rumahnya.

Namun baru-baru ini, kelucuan dan keimutan dari berbulu itu telah dipertanyakan karena sebuah fotonya yang terlihat ‘mengerikan’.

Suatu hari, Willie-Jean sedang duduk di rumah dengan pemiliknya, Tiffany Miller dan putrinya Sydney, ketika kucing yang penasaran itu melompat ke bibir jendela di atas wastafel dapur.

Tiba-tiba Willie-Jean menundukkan kepala kecilnya dengan terbalik. Sepertinya dia telah melihat sesuatu yang menarik perhatiannya.

“Kami memandangnya dan dia membalikkan kepalanya, seperti dia sedang melihat sesuatu,” kata Miller kepada The Dodo.

Pemiliknya memutuskan untuk mengambil gambar dan mengabadikan momen lucu tersebut namun ketika melihat hasil fotonya, mereka terkejut.

“Saya sangat terkejut,” kata Miller.

Saat Willie-Jean terus mengintip, dengan kepalanya masih terbalik, dia menguap.

Pada saat itu, kucing yang lucu itu lebih terlihat seperti monster yang mengerikan.

“Ketika saya melihat ini saya hampir tercekik. Itu seperti dalam mimpi yang buruk, ” kata Miller.

Tapi untungnya, Willie-Jean dengan cepat kembali ke dirinya yang paling imut lagi.

Willie-Jean, tidak tahu bahwa dia telah menjadi selebriti. Tiffany meyakinkan bahwa anak kucingnya akan sangat bahagia jika dia mengetahui sensasi luar biasa yang dia timbulkan di jaringan. Bagaimanapun, dia suka mendapatkan banyak perhatian.

“Dia adalah diva kecil. Saya ingin sekali mengatakan padanya bahwa semua orang membicarakannya, ” kata Miller.

Sumber: thedodo

Comments

Advertisement