Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Anak Kucing Terjebak di Ruang Mesin Nissan Rogue yang Melaju, Endingnya Bikin Senyum


Duniahewan.net - pemilik mobil asal Pennsylvania, Amerika Serikat terkejut saat mendapati 'penumpang gelap' di mobil Nissan Rogue miliknya.

Saat ia mengendarai mobil itu, ternyata terselip seekor anak kucing lucu yang menyelinap tanpa ia sadari.

Ia baru mengetahui keberadaan kucing mungil itu saat mendengar suara mengeong tepat di balik kap mesin mobilnya.

Dengan sigap pria yang tak diungkap identitasnya itu langsung menepikan mobilnya. Melihat kucing malang terjebak di kompartemen engine bay, pemilik mobil langsung menghubungi Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bear Creek Township Pennsylvania untuk memberi pertolongan pertama dan langkah evakuasi.

Melansir laman Autoblog, Sabtu (1/1/2022), petugas terpaksa membongkar beberapa bagian mesin untuk memberikan celah agar anak kucing itu bisa keluar.

Dibutuhkan waktu satu setengah jam untuk mengeluarkan kucing malang tersebut dari sempitnya celah mesin. Kucing berhasil dievakuasi setelah dilakukan pembongkaranpada bumper depan.

Karena lucunya kucing tersebut, sang pemilik mobil tertarik mengadopsinya. Kini sang kucing hidup bersamanya dengan mendapat perhatian dan kasih sayang.

Comments

Advertisement