Anak Kucing Terjebak di Ruang Mesin Nissan Rogue yang Melaju, Endingnya Bikin Senyum


Duniahewan.net - pemilik mobil asal Pennsylvania, Amerika Serikat terkejut saat mendapati 'penumpang gelap' di mobil Nissan Rogue miliknya.

Saat ia mengendarai mobil itu, ternyata terselip seekor anak kucing lucu yang menyelinap tanpa ia sadari.

Ia baru mengetahui keberadaan kucing mungil itu saat mendengar suara mengeong tepat di balik kap mesin mobilnya.

Dengan sigap pria yang tak diungkap identitasnya itu langsung menepikan mobilnya. Melihat kucing malang terjebak di kompartemen engine bay, pemilik mobil langsung menghubungi Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bear Creek Township Pennsylvania untuk memberi pertolongan pertama dan langkah evakuasi.

Melansir laman Autoblog, Sabtu (1/1/2022), petugas terpaksa membongkar beberapa bagian mesin untuk memberikan celah agar anak kucing itu bisa keluar.

Dibutuhkan waktu satu setengah jam untuk mengeluarkan kucing malang tersebut dari sempitnya celah mesin. Kucing berhasil dievakuasi setelah dilakukan pembongkaranpada bumper depan.

Karena lucunya kucing tersebut, sang pemilik mobil tertarik mengadopsinya. Kini sang kucing hidup bersamanya dengan mendapat perhatian dan kasih sayang.

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak