Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Anak kucing tersesat selama berbulan-bulan ketika dia mendengar suara gadis yang memanggilnya putus asa


Duniahewan.net - Kehilangan hewan peliharaan adalah salah satu pengalaman tersulit yang bisa dialami seorang anak dan inilah yang terjadi pada pemilik kecil anak kucing abu-abu.

Namanya Tita, kucing manja dan penasaran yang Desember lalu memberikan hadiah Natal terbaik untuk manusia kesayangannya, seorang gadis berusia 10 tahun.

Selama berbulan-bulan, keluarga kucing itu mencarinya di lingkungan sekitar dan di antara tetangga mereka, tetapi sepertinya tidak ada yang tahu keberadaan Tita. Kucing itu tinggal bersama kelompok keluarga besar, tetapi gadis bungsu adalah yang paling merindukannya , siswi itu tidak bisa membayangkan hari-harinya tanpa hewan peliharaan kesayangannya.

Di dalam gadis kecil itu berharap untuk memeluk anak kucingnya lagi dan kenyataannya dia tidak salah. Beberapa bulan yang lalu, sebuah desas-desus mencapai keluarga bahwa Tita berada di sekitar sekolah lingkungan. Seorang tetangga pernah melihat kucing yang sangat mirip dengannya dan berani memastikan bahwa itu adalah Tita.

Bersama ayahnya, Juan Aguilar, gadis itu pergi mencari Tita di sekolah yang telah diberitahukan kepada mereka, tetapi mereka terkejut karena pintunya tertutup.

Keluarga itu bahkan tidak bisa masuk ke tempat parkir karena mereka pergi selama akhir pekan, tetapi mereka tidak ingin menunda masalah ini lebih lama lagi dan mengambil risiko anak kucing itu melarikan diri lagi.

Setelah berkeliling di pinggiran lembaga pendidikan, gadis itu dengan putus asa mulai meneriakkan nama hewan peliharaannya "Tita, Tita, Tita!" ... dia hanya ingin mendapatkannya kembali dan ketika semuanya tampak hilang, anak kucing itu muncul di jalan.

Mengeong Tita terdengar di kejauhan, dia mengenali suara pemiliknya yang memanggilnya. Sementara gadis itu juga tahu bahwa meong itu berasal dari kucingnya yang nakal.

Gadis kecil itu berjongkok dan terus memanggil Tita dengan harapan bisa mendekat . Awalnya anak di bawah umur ragu bahwa anak kucing itu mengenalinya, tetapi dia salah, hewan peliharaan kesayangannya berlari ke pagar untuk dipeluk olehnya.

Pada saat itu semua air mata kesedihan yang telah ditumpahkan oleh siswi selama bulan-bulan itu berubah menjadi air mata kebahagiaan mutlak.

Kisah emosional ini terungkap berkat rekaman pendek yang dibuat oleh pendamping gadis itu dari kendaraan dan yang kemudian disiarkan di jejaring sosial.

Hilangnya hewan peliharaan terjadi setiap hari dan sayangnya tidak semua cerita berakhir bahagia seperti yang dialami kucing ini.

Kucing itu bisa mengenali suara pemiliknya, tetapi juga, keluarganya tidak pernah menyerah dan terus mencarinya selama berbulan-bulan tanpa kehilangan harapan.



Comments

Advertisement