Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Anak kucing yang ditemukan di tempat sampah mendapat kesempatan meskipun dia bahkan tidak bisa bergerak


Duniahewan.net - Kehidupan anak kucing berubah total setelah sekelompok pekerja dari kafetaria universitas memutuskan untuk menghubungi sekelompok penyelamat sehingga mereka bisa datang dan memberikan semua bantuan yang dia butuhkan..

Ginny, seorang pengasuh dan penyelamat TNR (Trap, Neuter and Return) datang ke tempat kejadian untuk menyelamatkan hewan kecil yang tak berdaya itu.

“Beberapa pekerja di kafetaria kampus terdekat membuang sampah sembarangan dan melihat anak kucing yang pincang . Kemudian, dia bersembunyi di tempat sampah dan tidak bergerak sehingga mereka menghubungi saya," kata Ginny.

Ketika Ginny mendekati anak kucing itu, dia menyadari bahwa itu hanya kulit dan tulang, dingin saat disentuh dan sangat menarik diri .

"Dia berbaring di kandang kucing dengan mata hampir tidak terbuka, sisinya hanya sedikit terangkat," Ginny menunjukkan.

Sejak itu, wanita itu telah melakukan segala yang mungkin untuk menyelamatkan vagina kecilnya , terlepas dari kenyataan bahwa situasinya sangat rumit, dia tidak pernah menyerah..

“Saya membungkusnya dengan selimut hangat dan duduk bersamanya di pangkuan saya dengan bantal pemanas di dekatnya, dan hanya berbicara dengannya. Saya pikir bahkan jika saya tidak berhasil, setidaknya saya akan memiliki cinta dan kehangatan.”

Anak kucing yang tak berdaya itu tampaknya akan kalah dalam pertempuran, tetapi penyelamatnya selalu berharap bahwa dia akan berhasil .

Dia memutuskan untuk memberinya nama dan memberikan semua perhatian dan cinta yang dibutuhkannya untuk maju.

"Saya memutuskan untuk menamainya Westley setelah karakter pengantin putri karena fakta bahwa dia telah tiba 'hampir mati' dan berharap dia akan berhasil dengan namanya."

Luar biasa, itu. Setelah beberapa hari berjuang untuk hidupnya, Westley kecil mulai menunjukkan tanda-tanda perbaikan, untuk pertama kalinya dia mendengkur dan mulai menggerakkan kepalanya dengan sangat lembut . Dalam hal ini Ginny berkata:

“Dia mengangkat kepalanya, yang belum dia lakukan, dan menatapku. Saya memutuskan itu cukup hangat untuk memberinya makanan , yang langsung ditelannya. Itu adalah titik di mana saya mulai memiliki harapan bahwa saya akan berhasil.”

Untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, anak kucing kecil berhasil tertidur dengan beberapa makanan di perutnya, dia menerima semua perawatan yang dia butuhkan dan dikelilingi oleh cinta dan kehangatan ibu angkatnya.

Keesokan harinya, dia jauh lebih baik, mereka membawanya ke dokter hewan dan mereka memperkirakan bahwa dia berusia sekitar tujuh minggu . Mereka mengidentifikasi penyebab kepincangannya, meskipun diagnosisnya tidak terlalu menggembirakan, sekali lagi anak kucing itu mau menunjukkan betapa kuatnya dia.
“Dia mengalami kerusakan tulang belakang pada vertebra Lumbar 7/Sacral 1. Ini tidak terlalu menghambat gerakannya, dan tidak ada pembedahan yang dapat mereka lakukan untuk memperbaikinya . Mereka menyarankan untuk menjaga tingkat aktivitas Anda tetap rendah.”.

Karena kondisinya, staf dokter hewan tidak yakin kucing itu akan berhasil sampai ke kotak kotorannya sendiri, tetapi Westley bertekad untuk menentang segala rintangan melawannya .

Begitu dia mendapatkan kembali kekuatannya dan berhasil berdiri, dia mulai menjelajahi dunia kecilnya dan tidak butuh waktu lama baginya untuk menemukan kotak pasir .

Westley tidak pernah berhenti memukau ibu angkatnya, yang dengan bangga menyaksikannya berubah dari kucing yang rentan menjadi kucing yang kuat dan mandiri

Dia mulai menambah berat badan dan mengungkapkan kepribadiannya yang manis , dia suka berada di pelukan orang-orang dan menerima banyak dimanjakan.

“Westley mengeong ketika aku berhenti mengelusnya . Dia hanya ingin cinta dan kasih sayang. Cukuplah untuk mengatakan, saya sering mengelusnya. Dia makan seperti seorang juara dan setiap hari dia lebih percaya diri dengan manusia. Salah satu orang yang menemukannya tertarik untuk mengadopsinya.”

bulu yang menggemaskan ini terus menjadi lebih baik dengan pesat . Hanya masalah waktu sebelum dia pergi ke rumah barunya dan menaklukkan keluarga barunya dengan semua cinta yang harus dia berikan. Untuk saat ini, dia sangat senang dengan semua cinta yang diberikan ibu angkatnya padanya.


Comments

Advertisement