Anak kucing yang ditemukan merangkak di jalan sekarang mendapatkan pelukan dan dapat berlari dan melompat


Duniahewan.net - Ada banyak anak kucing yang senang menikmati kesempatan baru berkat penyelamatan luar biasa dari organisasi dan sukarelawan.

Kali ini kami menceritakan kisah dua anak kucing yang ditemukan saat merangkak di jalan kerikil , untungnya, mereka ditemukan tepat waktu oleh seorang samaria yang baik hati yang tidak tahan melihat mereka menjadi pucat di bawah cuaca buruk sendirian dan bertindak untuk menyelamatkan. mereka.

Kedua anak kucing itu dalam kondisi sulit , mereka dipindahkan ke pusat penyelamatan hewan yang telah memastikan kesejahteraan mereka sejak hari pertama mereka masuk.

"Bayi-bayi itu dibawa ke Salem Friends of Felines (SFOF) untuk evaluasi dan pada saat kedatangan, staf mencatat bahwa kedua anak kucing itu memiliki kelainan bawaan yang serius ," kata SFOF.

Karena masih sangat muda, anak-anak kucing itu menghabiskan beberapa hari pertama mereka di rumah Laura Burmood, seorang wali asuh yang berpengalaman dalam penyelamatan kucing.

Mereka disebut Jack dan Jill , sepasang yang berbulu ini dihadiri oleh beberapa dokter hewan, mereka menerima fisioterapi, pijat, kaki mereka dibidai, tetapi tidak satu pun dari metode ini yang tampaknya berhasil.

“Menjadi jelas bahwa Jack dan Jill membutuhkan perhatian ahli,” kata SFOF.

Setelah menerima beberapa konsultasi ortopedi di Oregon State University College of Veterinary Medicine, mereka akhirnya menerima diagnosis.

Jill lahir dengan tempurung lutut kiri yang tergeser , ini menyebabkan tulangnya tidak berkembang dengan baik, sehingga kakinya berputar sepenuhnya di belakangnya. Gordana Nichols, seorang relawan panti asuhan, berkomentar:

“Itu memengaruhi keseimbangannya dan dia mencoba mengimbanginya dengan ekornya. Tak lama kemudian, dia mengembangkan lekukan yang menonjol di tulang punggungnya , pinggulnya melorot, dia lebih menyeret punggungnya daripada berjalan."

Kedua anak kucing itu memiliki kelainan bentuk kaki, kondisi Jack mirip.

“Jack didiagnosis menderita hemimelia. Tulang radius di lengan kirinya hilang, dan tulang lengan lainnya, ulna, melengkung. Ini menyebabkan pergelangan tangannya berputar ke dalam. Dia tidak bisa menggunakan kaki kirinya untuk berjalan, melainkan menggunakan pergelangan tangannya."

Meskipun kedua anak kucing memiliki masalah berjalan , mereka selalu menunjukkan sikap terbaik, mencari cara untuk bersenang-senang dan menjangkau setiap sudut rumah.

Ketika Jill berusia tiga bulan dia menjalani operasi, tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan kualitas hidupnya, untungnya operasi itu sukses.

“Ini adalah operasi Salam Maria untuk menyelamatkan kaki kucing manis ini. Dia keluar dari anestesi seperti yang kami harapkan, ”komentar SFOF.

Sweet Jill terbukti cukup tangguh dan dalam waktu singkat dia menunjukkan peningkatan yang luar biasa , dia menerima beberapa sesi terapi fisik yang mengejutkan semua orang dengan pemulihannya yang luar biasa. Ibu angkatnya, Gordana, 

Sementara Jill terus pulih dengan pesat, Jack bersiap untuk operasi yang juga akan memperbaiki situasinya saat ini.Dia telah berteman dengan kucing penghuni lainnya, suka menarik perhatian dan menghabiskan hari-harinya dengan sangat bahagia.

Sepasang saudara lelaki ini masih memiliki jalan panjang tetapi mereka terus maju dengan memuaskan, mereka adalah pejuang kecil yang tidak menyerah dan menghadapi setiap pertempuran dengan cara terbaik .

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak