Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Anak kucing yang memohon bantuan menemukan teman baru untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama


Duniahewan.net - Seekor anak kucing yang menggemaskan memohon perhatian terus-menerus setelah kehilangan adik laki-lakinya , sepasang anak kucing itu diselamatkan di pinggir jalan ketika mereka berusia empat minggu. Salah satunya dalam keadaan kritis, yang lain menempel pada saudaranya seolah-olah mencoba untuk meringankan rasa sakitnya.

Penny Richards , pengasuh asuh di Arlington, Virginia, berkomentar:

"Dia melekat pada sisi saudara laki-lakinya sejak mereka ditemukan, seolah-olah dia tahu dia menderita dan membutuhkan penghiburan . 

Sepasang anak kucing menerima semua perhatian medis yang mereka butuhkan, terlepas dari upaya terbaik dari penyelamat mereka, saudara lelaki itu tidak selamat dan anak kucing kecil itu menjadi anak tunggal . Sejak itu, ia berjuang untuk hidupnya dan menaklukkan semua orang dengan keberaniannya.

"Saya menamainya Koa setelah dia kehilangan saudara laki-lakinya, karena itu berarti pejuang atau pemberani dalam bahasa Hawaii," kata Penny.

Minggu-minggu pertama Koa bersama keluarga angkatnya, selama ini ia terus-menerus meminta perhatian. Dia dipenuhi dengan energi dan ingin berteman dengan semua yang berbulu dalam perawatan Penny.

Dokter hewan mengevaluasinya dan memutuskan bahwa dia benar-benar sehat , dia suka berlari ke mana-mana dan dimanjakan oleh semua orang di sekitarnya.

“Bahkan ketika saya bermain, saya berdiri dengan kaki saya, naik turun dengan kaki kecil itu. Dia akan berlari mengejar seseorang , lalu dia berlari kembali dan melompat ke pangkuanku."

Untuk anak kucing nakal ini tidak ada batasan dalam hal menaklukkan ruang baru, meskipun menjadi yang terkecil dari grup, dia menunjukkan keahliannya dan bertindak seperti pemimpin yang hebat .

"Begitu kami menempatkannya di ruang asuh dengan anak-anak kucing yang lebih besar, dia menunjukkan sisi penuh semangatnya dan dengan cepat menjadi bos lingkungan , meskipun ukurannya kecil."

Meskipun Koa terus-menerus bermain dengan anak-anak kucing lainnya, orang tua angkatnya tahu bahwa dia membutuhkan teman seukurannya untuk menjadi pasangannya dalam kenakalan.

Tidak sampai tiga minggu setelah diselamatkan, kucing ini menemukan teman yang sempurna . Suami Penny sedang bekerja di lokasi konstruksi dan bersama rekan kerjanya mereka menyelamatkan seekor anak kucing yang berakhir di saluran pembuangan

“Suami saya dan rekan kerjanya membongkar saluran pembuangan, masuk ke dalam dan berhasil mengambil anak kucing itu .

Mereka memasukkannya ke dalam kotak dengan aman dan suami saya membawanya ke saya di tempat kerja sehingga saya bisa mengurusnya dan membawanya pulang, ”kata Penny.

Anak kucing itu berusia sekitar enam minggu dan diberi nama Casper , pada awalnya dia sangat takut dan tidak percaya pada orang, tetapi sedikit demi sedikit dia mengerti bahwa dia aman dan dengan orang-orang yang hanya ingin memberinya cinta. Penny mengomentari ini:

 “Dia adalah anak yang sangat pemalu, yang akan lari dan bersembunyi saat kami memasuki ruangan . Akhirnya, dia akan belajar mencintai manusia dan menjadi anak yang sangat imut.”

Ketika Casper dipindahkan ke panti asuhan, dia bertemu Koa dan mereka segera menjadi tak terpisahkan . Bersama-sama mereka membuat lelucon dan melelehkan semua orang dengan keterlibatan mereka.

“Dia dan Koa terpisah seminggu. Keduanya langsung menjalin persahabatan. Persahabatan itu tumbuh selama beberapa minggu berikutnya dan mereka menjadi tak terpisahkan.
Isi hati saya untuk menemukan dia saudara angkat baru, setelah kehilangan saudara kandungnya, ”kata Penny..

Sepasang yang berbulu ini telah menciptakan ikatan yang begitu kuat sehingga ibu angkat mereka tahu bahwa mereka harus diadopsi bersama.

Ketika mereka berusia empat bulan, sebuah keluarga jatuh cinta dengan mereka dan sekarang mereka menghabiskan hari-hari mereka menikmati rumah yang nyata dan menjadi sangat bahagia.

"Koa kehilangan seorang saudara, tetapi mendapatkan yang lain di Casper," kata Penny.

Referensi : Zoorprendente




Comments

Advertisement