Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Anak kucing yang terjebak di atap diadopsi oleh petugas pemadam kebakaran yang menyelamatkannya


Duniahewan.net - Semua orang tahu bahwa apa yang paling disukai anak kucing adalah memanjat atap, tetapi kadang-kadang mereka memanjat sangat tinggi sehingga mereka tidak bisa turun sendiri dan membutuhkan sedikit bantuan untuk melakukannya, dan siapa yang lebih baik daripada petugas pemadam kebakaran untuk membantu kucing dalam masalah.

Hal ini terjadi pada Raúl, seekor kucing yang hidup dalam kondisi jalanan di Tampico , Meksiko. Dia menghabiskan hari berjalan dari satu tempat ke tempat lain mencoba mendapatkan sesuatu untuk dimakan untuk bertahan hidup, tetapi dia tidak melewatkan kesempatan untuk bertualang.

Dia terpesona dengan ketinggian, dia tidak keberatan mengambil risiko sendirian atau ditemani, baginya yang terpenting adalah merasakan adrenalin ketika dia berada di atas sesuatu.

Dalam salah satu dari banyak perjalanannya ke atap rumah , sesuatu terjadi yang membuatnya sangat takut . Dia begitu tinggi di atap sebuah rumah sehingga ketika dia ingin kembali dia tidak dapat menemukan cara untuk melakukannya, dia mulai putus asa dan mencari ke mana-mana mencari bantuan.

Memang, petugas pemadam kebakaran langsung turun ke lokasi kejadian dengan didampingi personel Direktorat Perlindungan Hewan . Anak kucing nakal itu merasa sangat lega ketika melihat beberapa pria mendekat ke tempat dia berada , sesuatu di dalam dirinya memberitahunya bahwa mereka akan datang untuk membantunya.

Dan ada binatang kecil, seperti patung liberty, sangat ketakutan, di suatu tempat di mana ia tidak bisa bergerak atau melompat. Tidak bisa dikatakan sebaliknya, dia hanya terjebak.

Petugas pemadam kebakaran menggunakan tangga untuk sampai ke tempat yang tepat dan dapat menyelamatkannya, mereka membawa rumah kucing dengan mereka untuk menempatkannya setelah diselamatkan. Ketika mereka memilikinya di tangan mereka, mereka menyadari bahwa itu adalah anak kucing yang sangat cantik dan tenang.

Dia sangat menawan sehingga mereka mencintainya sejak saat pertama . Tetapi mereka tidak tahu dari mana asalnya atau apakah dia memiliki keluarga yang mencarinya. Mereka memberinya makan dan minum, itu adalah prioritas saat itu dan dia berada di tempat yang aman.

“Sungguh menyenangkan mengetahui bahwa mereka dapat menyelamatkannya! Bravo untuk petugas pemadam kebakaran! tidak ada keraguan bahwa mereka adalah pahlawan yang menyelamatkan tidak hanya nyawa manusia, tetapi juga hewan kecil”, seru seorang pengguna yang bersemangat.

Dua tahun telah berlalu sejak apa yang terjadi dan berita menyenangkan baru-baru ini dibagikan di jejaring sosial tentang kasus tersebut. Anak kucing itu merebut hati petugas pemadam kebakaran dan mereka tidak bisa menyingkirkannya, mereka mengadopsinya dan dia menjadi maskot resmi dari Departemen Pemadam Kebakaran Tampico yang terhormat .

“Hampir dua tahun setelah penyelamatan bersama dengan Direktorat teman berbulu kami Raúl ini, mereka berbagi dengan kami foto petugas pemadam kebakaran paling manja di departemen.

Bersama-sama, kita bisa menjadi perubahan yang mereka butuhkan , ”tulis perwakilan Direktorat Perlindungan Hewan di jejaring sosial mereka.

Tidak ada keraguan bahwa kehidupan anak kucing berubah sejak dia diadopsi. Foto sebelum dan sesudah berbicara sendiri.

Pada saat yang sama, petugas pemadam kebakaran memanfaatkan kesempatan itu, melalui teladan mereka, orang-orang memahami pentingnya membantu dan merawat hewan, terutama yang hidup di jalanan.

Comments

Advertisement