Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Bagaikan Mimpi, Ibu Ini Ingin Pelihara Kucing Berbulu Oranye dan Putih, Tiba-Tiba Kucing Itu Muncul di Depan Rumahnya


Duniahewan.net - Pada Januari 2020 lalu, A'Lana Bates dan ayahnya bertanya kepada ibunya apa yang ia inginkan untuk Hari Ibu tahun itu.

Ibunya menjawab kalau ia menginginkan kucing berbulu oranye dan putih.

Di awal tahun 90-an A'Lana Bates dan keluarganya mempunyai kucing oranye dan putih yang bernama Carmel, tapi kucing manis itu sudah mati.

Beberapa tahun setelahnya, mereka mengadopsi Spooky yang juga kucing dengan warna bulu oranye dan putih.

Sayangnya, pada tahu 2008 Spooky pun juga meninggalkan mereka untuk selamanya.

Karena itulah A'Lana mengira ibunya menginginkan kucing oranye dan putih lainnya. Ia pun merencanakan akan mengadopsi kucing yang diinginkan ibunya pada bulan Mei di tahun itu.

Namun, hal yang tak terduga terjadi. 

Hanya beberapa minggu setelah ibu A'Lana mengungkap keinginannya , seekor kucing liar berwarna oranye dan putih berkeliaran di halaman keluarga di tengah hujan badai.

Mereka tidak percaya bahwa jenis kucing yang mereka cari tiba-tiba muncul.

Kucing yang akhirnya diberi nama Tom ini pada awalnya bersifat kasar dan hanya ingin keluarga A'Lana membawakannya makanan dan air di teras rumah

Namun, pelan-pelan dia mulai berani masuk ke dalam rumah, tapi ia tetap tidak suka untuk disentuh.

A'Lana mengatakan butuh waktu berbulan-bulan untuk mendapatkan kepercayaan Tom. Meski begitu, Tom sebenarnya terlihat nyaman dengan keluarga A'Lana.

Sekarang, Tom tampak telah menerima bahwa dia menemukan keluarga baru, yaitu keluarga A'Lana.

Tom suka menjadi hewan peliharaan, tetapi jika dielus berlebihan ia akan memberi peringatan. Terlepas dari itu semua, keluarga A'Lana sangat menyayangi Tom.

Comments

Advertisement