Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Bak di Restoran, Dua Kucing Ini Pencet Bel saat Meminta Makan


Duniahewan.net - Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan favorit manusia. Selain manis, hewan ini juga dikenal bisa dilatih agar berkelakukan baik.

Seperti sepasang kucing ini yang tengah dilatih untuk meminta makan saat lapar dengan cara yang unik. Hal tersebut merupakan bagian dari program penelitian dari Oregon State University untuk mengamati perilaku kucing terhadap majikannya. Penelitian tersebut melibatkan dua kucing dari sebuah rumah penampungan hewan.

Kedua kucing yang tengah dilatih tersebut bertingkah sangat menggemaskan dan diabadikan dalam sebuah video berdurasi 41 detik. Mereka dengan cepat belajar bahwa dengan memencet bel, makanan akan segera datang.

Para kucing itu pun akhirnya ketagihan dan terus menerus memencet bel berulang kali seolah-olah tengah berlomba.

"Sebagian besar orang masih percaya bahwa kucing adalah hewan yang sukar dilatih. Tapi sebenarnya mereka hanya tidak tahu tentang rangsangan yang tepat untuk melatih si kucing," ujar salah satu peneliti sebagaimana dikutip dari Daily Mail, Sabtu (1/4/2017).

Video yang diunggah ke media sosial tersebut sontak menjadi viral dan mendapat berbagai respons dari netizen. Bahkan video kucing tersebut membuat salah satu politikus AS ketagihan.

Wakil Pimpinan Partai Buruh, Tom Watson, melalui akun Twitter pribadinya mengaku bahwa ia tidak bisa berhenti menonton video tersebut.

"Aku tak bisa berhenti menonton ini," tulis Tom. 


Sumber : Dailymail




Comments

Advertisement