Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Bikin Gemas, Kucing Ini Selalu Memainkan Surat yang Dimasukkan Tukang Pos ke Lubang Surat


Duniahewan.net - Apakah di antara teman-teman ada yang memelihara kucing?

Kebanyakan kucing suka bermain dengan benda-benda di sekitarnya, seperti tali, kardus, dan berbagai benda lainnya.

Nah, ada seekor kucing yang bernama Milo, yang suka bermain dengan surat-surat yang diantar oleh tukang pos, nih. Tukang pos itu adalah Kak Elizabeth Lara.

Lucunya, Milo selalu mencoba memukul atau mendorong keluar surat-surat yang dimasukkan oleh Kak Elizabeth melalui lubang surat di pintu rumah pemilik Milo. 

Milo, Kucing yang Suka Bermain dengan Surat yang Diantar Tukang Pos

Kak Elizabeth Lara berprofesi sebagai pengantar surat, teman-teman.

Biasanya, Kak Elizabeth melewati rute yang sama untuk mengantar surat-surat ke rumah warga.

Salah satu rumah yang hampir setiap hari didatangi Kak Elizabeth adalah rumah seseorang yang memiliki kucing bernama Milo.

Kak Elizabeth menceritakan kisah lucunya saat mengantar surat pada The Dodo.

Setiap Kak Elizabeth akan memasukkan surat ke lubang surat di pintu, Milo akan memukul atau mendorong surat-surat yang diantar atau tangan Kak Elizabeth.

Menurut Kak Elizabeth, Milo hanya melakukannya untuk bermain-main karena ia tidak pernah mencakar Kak Elizabeth.

Kak Elizabeth selalu berhasil memasukkan surat-suratnya, teman-teman. Namun, rutinitas Kak Elizabeth yang memasukkan surat ke lubang surat di pintu itu tetap menjadi permainan yang disukai Milo.

Kak Elizabeth pun merekam perilaku Milo itu dan membagikannya di media sosial agar banyak orang terhibur.

Yap, meski harus berusaha ‘melawan’ Milo yang mendorong-dorong surat yang diantarnya, Kak Elizabeth justru merasa senang melihat perilaku Milo itu, teman-teman.

Menurut Kak Elizabeth, ia bersyukur rute mengantar suratnya membuatnya bertemu dengan Milo.


Comments

Advertisement