Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Bikin Haru! Kucing Ini Tadinya Galak dan Suka Mencakar, tapi Lama-Lama Luluh dan Malah Super Manja Berkat Kesabaran Pemiliknya


Duniahewan.net - Siapa yang pernah bertemu kucing galak? Ternyata kucing yang super galak sekalipun bisa jadi jinak, bahkan manja.

Seperti yang dialami oleh Kak Sarah Kate Gervasoni, seorang pencinta kucing.

Suatu hari, Kak Sarah pergi ke sebuah shelter kucing. Di situlah Kak Sarah bertemu kucing yang akhirnya ia adopsi ini.

Awalnya, pihak shelter bilang kalau kucing yang mukanya selalu terlihat marah ini, memang sulit untuk diadopsi.  

Namun, bersumber dari The Dodo, saat melihatnya di shelter, Kak Sarah langsung merasa ingin merawatnya. Kak Sarah pun siap menanggung apapun risikonya.

Kucing itu diberi nama Barbara.

Di awal setelah mengadopsinya, Barbara lebih senang bersembunyi daripada bermain. Barbara juga galak, tidak suka didekati.


Bahkan, Kak Sarah sampai harus menggunakan sarung tangan dan sepatu boots supaya tidak dicakar Barbara.

Butuh waktu sebulan, sampai akhirnya Barbara mulai mau mendekati Kak Sarah walau masih sedikit takut dan galak.

Dari situ, Kak Sarah yakin bahwa Barbara pasti sebenarnya ingin berteman dengannya. Hanya saja, ia harus sabar dan tidak memaksa Barbara.

Sampai akhirnya pada suatu hari, Barbara naik ke tempat tidur Kak Sarah dan tidur di dekatnya. Bahkan, Barbara mulai bermanja-manja dengan Kak Sarah.

rasanya pasti bahagia sekali, ya? Dari situ, persahabatan Kak Sarah dengan Barbara pun semakin kuat. Bahkan, Barbara semakin manja dan bikin gemas.

Kak Sarah membuatkan Barbara akun Instagram (@grumpybarbara) dan membagikan kisah persahabatan Kak Sarah dengan Barbara.

Saat ini, Barbara pun sudah punya followers lebih dari 20 ribu.





Comments

Advertisement