Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Dia mendengar erangan samar di dalam wadah yang ditutup selama berminggu-minggu dan berlari untuk membukanya


Duniahewan.net - Ketika mereka mendengar ratapan khawatir di dalam wadah tertutup, mereka tersentak. Kecurigaannya yang terburuk mungkin menjadi kenyataan, tetapi pasti makhluk itu membawa malaikatnya bersamanya.

Banyak yang mengatakan bahwa anak kucing memiliki 7 nyawa dan ada satu yang pasti ingin mengujinya.

Paul dan Beverley Chapman telah memiliki anak kucing bernama Monty selama bertahun-tahun. Dia adalah abu-abu kecil yang sangat mandiri yang telah mencuri hati semua tetangganya. Tidak cukup baginya untuk menerima kasih sayang dan makanan di rumah Chapman.

Dia selalu mencari petualangan dan sekarang memiliki daftar panjang manusia yang sering dia kunjungi.

Monty berdedikasi untuk berkeliaran di jalanan setiap hari dan ada kalanya petualangannya berjalan sedikit lebih jauh dari yang diharapkan: dia biasanya naik ke mobil untuk berinteraksi dengan orang asing yang dia temui. Dia adalah anak kucing yang ramah dan bersahabat sehingga dia akhirnya menaklukkan mereka semua.

“Jika kami berhenti melihatnya selama seminggu, kami tidak terkejut. Monty menghabiskan banyak waktu di 7-8 detik rumahnya," jelas Beverley.

Namun, Beverley mulai curiga ada yang tidak beres . Minggu-minggu berlalu dan Monty yang nakal tidak kembali ke rumah.

Pemilik yang berdedikasi mulai memposting gambar kucingnya di media sosial dan bahkan mencetak serangkaian iklan. Dia bersedia melakukan apa saja untuk mencari tahu apakah Monty aman, tapi dia tidak ada.

“Beberapa orang di rumah kedua mereka menulis kepada kami bahwa mereka tidak melihatnya selama beberapa hari. Terakhir kali kami melihatnya adalah pada awal Juli, jadi kami mulai khawatir,” kata Beverley.

Hari-hari berlalu dan keluarga Chapman mulai memikirkan kemungkinan terburuk.

Bagaimanapun, Monty adalah anak kucing tua, dan banyak hewan memiliki kebiasaan menjauh dari kerabat mereka ketika mereka tahu saat terakhir mereka telah tiba.

Untungnya, ini tidak terjadi. Akhirnya, Beverley menerima informasi tentang seseorang yang telah menemukan anak kucing yang terkunci dalam sebuah wadah.

“Dia kehilangan dua pertiga dari berat badannya. Sungguh keajaiban dia bisa bertahan hidup di sana, ”kata pemiliknya.

Rupanya Monty yang nakal berhasil masuk ke sana tetapi kemudian mereka menutupnya dan dia benar-benar terjebak. Pemilik wadah lewat suatu hari dan terkejut mendengar suara meong .

Tampaknya tidak mungkin menemukan bulu di sana, tetapi untuk alasan keamanan, dia memutuskan bahwa hal terbaik adalah membuka wadah dan mencari tahu.

Anda dapat menyaksikan saat Monty yang malang ditemukan di dalam wadah setelah secara ajaib selamat

“Sepertinya dia bertahan hidup dengan memakan laba-laba. Pasti ada beberapa kondensasi di tempat dan Monty menjilat ini untuk menjaga dirinya tetap terhidrasi, ”jelas Beverley.

Keluarga itu terkejut mengetahui bahwa anak kucing kesayangan mereka telah selamat dalam keadaan terburuk yang mungkin terjadi .

Sungguh melegakan mengetahui bahwa pemilik peti kemas menyadari apa yang terjadi sebelum terlambat. Monty kembali ke rumah dan mendapati dirinya makan seperti raja untuk mendapatkan kembali semua berat badannya yang hilang.

Semoga beberapa kali berikutnya, kucing nakal ini akan memberi tahu keluarganya ketika dia memutuskan untuk pergi lebih lama. Atau lebih baik lagi, biarkan dia belajar bahwa dia tidak tersesat, dan bahwa dia memiliki keluarga yang peduli jika mereka kehilangan dia.

Comments

Advertisement