Dua anak kucing lahir yang berbagi warna ayah mereka yang cantik dengan wajah dua warna

Duniahewan.net - Hewan biasanya tiba di tempat penampungan dalam kondisi yang menyedihkan, banyak dengan kekurangan gizi dan cedera, tetapi seekor kucing yang ditinggalkan di pintu Masyarakat Manusiawi Daerah Puncak Pikes (HSPPR) mengejutkan para sukarelawan hingga ekstrem.

Bola bulu putih yang indah dan halus tiba di tempat penampungan Desember lalu, setelah mantan pemiliknya tampaknya tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan makhluk itu.

Meskipun dia tidak menunjukkan tanda-tanda pelecehan, jelas bahwa mantan manusianya cukup lemah dalam perawatannya.

Terkejut dengan apa yang mereka saksikan (kasus yang sama sekali tidak biasa di tempat itu), di tempat penampungan mereka memutuskan untuk mencari spesialis nutrisi untuk menerapkan rencana khusus agar Disco menurunkan sedikit berat badan.

“Disco memiliki berat lebih dari 30 pon karena dia adalah pemakan bebas di rumah sebelumnya dan tampaknya tidak memiliki banyak kontrol diri,” kata Cody Costra, PR dan spesialis konten untuk HSPPR

Meskipun kucing tampaknya memiliki kemauan yang sangat kecil untuk menolak makanan, apa yang dimiliki raksasa ini adalah cinta untuk menyebar. Meskipun tidak mengenal siapa pun di tempat penampungan dan tidak melihat manusia yang tinggal bersamanya selama berhari-hari, bocah ini sama sekali tidak pemalu atau defensif.

Para sukarelawan menganggap bahwa dalam beberapa cara dia dapat mengidentifikasi bahwa dia ada di sana hanya untuk menerima bantuan dan bahwa tidak ada yang akan menyakitinya, sebaliknya, mereka hanya ingin menawarkan cinta dan perlindungan kepadanya.

Meskipun mereka terlalu memanjakan diri dengan makanan yang mereka berikan, mantan manusia Disco telah membuatnya menjadi kucing yang sangat bahagia.

"Disco adalah kucing paling ramah yang bisa kamu bayangkan. Dia adalah serangga raksasa yang penyayang yang baik hati kepada setiap anggota staf yang berinteraksi dengannya.Mereka suka mendengkur untuk mendapatkan perhatian, condong ke arah Anda seperti hewan peliharaan, dan mengedipkan mata dengan lembut," kata Costra.

Meskipun anak kucing itu tidak menderita trauma apa pun untuk diatasi, berat badannya adalah sesuatu yang mengkhawatirkan semua orang dan oleh karena itu tempat penampungan mengirimnya ke keluarga asuh yang akan memantau dietnya dengan cermat

Idenya adalah bahwa teman kecil ini berhasil mencapai berat yang dapat diterima untuk kucing seusia dan jenisnya, tidak ada yang menginginkan kucing putih cantik yang dapat menderita masalah jantung, jauh dari itu.

Di tempat penampungan mereka terkejut dengan kasusnya tetapi dengan semua kesediaan untuk membantunya dan begitu kucing mencapai ukuran yang sesuai, ia dapat memasuki proses adopsi.

Saat ini sudah ada beberapa orang yang tertarik, karena penasaran dengan sejarahnya, tetapi pertama-tama mereka harus memastikan bahwa Disco benar-benar sehat.

Bola salju ini menyukai anak-anak, jadi kemungkinan besar tempat terakhirnya adalah bersama seorang bayi yang memberinya banyak kesenangan. Selain itu, itu dan cinta akan menjadi satu-satunya hal yang diperbolehkan secara berlebihan, karena makanan Disco harus terus ditonton bahkan oleh pemilik barunya.


Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak