Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Geger Kucing Oren Gelantungan di Kabel, Endingnya Malah Bikin bingung


Duniahewan.net - Kucing oren terkenal sebagai hewan hiperaktif yang terkadang bikin pemiliknya emosi. Seekor kucing oren yang bergelantungan di kabel ini sukses memancing simpati dari netizen.

Momen hewan saat bergelantungan itu bahkan membuat geger orang di sekitarnya. Pengguna TikTok dengan akun bernama @davitshepherd membagikan momen saat orang-orang mencoba menyelamatkan kucing oren.

"Si oyen bar-bar..(emoticon tertawa)," tulis @davitshepherd pada caption-nya. Kita bisa melihat empat orang di tengah jalan yang membawa selembar kain.

Beberapa orang nampak menengadahkan kepala sehingga kita dapat menyaksikan hewan yang berada di tempat anti mainstream.

Setelah perekam video memperbesar tampilan, rupanya hewan yang bergelantungan di kabel itu adalah seekor kucing oren. Warga berniat baik karena menyediakan selembar kain agar sang kucing tak terhempas ke aspal.

Setelah cukup lama bergelantungan, kucing oren itu akhirnya jatuh ke tanah. Seorang bocah nampak melepaskan salah satu ujung kain sehingga momen penyelamatan tak maksimal.

Tak sedikit netizen yang merasa emosi terhadap respons dari bocah itu. Kucing oren ini terlihat mendarat di tanah dan langsung berlari menjauhi kerumunan.

Postingan video mengenai kucing oren yang bergelantungan di kabel tersebut berhasil viral setelah ditonton lebih dari 8 juta kali dan memperoleh 450 ribu tanda suka. Unggahan video viral itu memancing beragam komentar dari netizen.

Oyen be like: yaelah, bikin geger sekampung kan atraksi gue," canda @u**r7**3.

"Pertama gue lihat kirain ada lomba," balas @Tig**alTi**ok.

"Ye, kenapa bocil ngelepas pegangannya, kan si oyen jadi jatuh. Untung nyawanya 9, jadi sisa 8," komentar @na**lo*e.

"Hmm, udah nungguin lama buat ditangkap, pas jatuh malah lepas. Kesel banget," tulis @D**lKh**tar. Postingan video viral mengenai kucing oren yang bergelantungan di kabel bisa dilihat melalui Tautan ini

Comments

Advertisement