Kafe kucing Ukraina masih terbuka untuk merawat penghuninya bahkan selama perang


Duniahewan.net - Sebuah kafe kucing telah memutuskan untuk tetap buka untuk menyediakan tempat berlindung bagi 20 penghuninya yang berbulu dan siapa pun yang membutuhkan ruang untuk mencoba meredakan jeda sesaat di tengah kenyataan kejam ini.

Lebih dari satu juta orang telah meninggalkan Ukraina sejak pertempuran dimulai setelah mobilisasi pasukan Rusia ke perbatasan Ukraina. Namun, pemilik Cat Cafe Lviv , di Lviv, Ukraina, adalah pengecualian .

Serhii Oliinyk adalah pemilik kafe dan telah memutuskan untuk tinggal untuk merawat kucing selama invasi Rusia ke negaranya.

Tempat ini telah beroperasi selama enam tahun dan sangat berarti bagi semua yang telah menjadi bagian dari proses pertumbuhan pekerjaan ini. Dalam hal ini, Serhii Oliinyk berkomentar:

"Saya memiliki tim kecil yang terdiri dari beberapa orang dekat yang telah bekerja dengan saya selama beberapa tahun dan telah menjadi teman terdekat saya."

Selama waktu ini , beberapa yang berbulu telah menjadi protagonis tempat itu, menaklukkan tidak hanya para pekerja tetapi juga semua orang yang datang ke kafe.

"Kucing-kucing juga sudah terbiasa dengan orang-orang ini, yang membantu merawat mereka dan bermain dengan mereka ketika ada beberapa tamu, karena penghuni berbulu kami menyukai perhatian orang-orang," kata Serhii Oliinyk.

Kafe ini telah menjadi rumah bagi 20 kucing , kucing berbulu yang menggemaskan ini senang mendapat perhatian pengunjungnya yang menikmati makanan atau sekadar bersantai di depan pesona anak kucing.

Mengingat situasi yang tidak menguntungkan yang dihadapi Ukraina, ribuan orang telah meninggalkan negara itu, tetapi Serhii Oliinyk dan keluarganya telah memutuskan untuk tinggal dan menawarkan tempat bagi penghuninya yang berbulu dan siapa saja yang membutuhkan tempat yang memungkinkan mereka untuk pergi dan mengambil jarak. dari kenyataan pahit yang mengubah hidup mereka .

“Kucing kami sudah tinggal di kafe sejak mereka berusia 4 bulan. Mereka seperti keluarga. Kami menyadari bahwa kami tidak akan pernah meninggalkan negara kami, bahwa ini adalah satu-satunya tempat di mana kami dapat bertemu satu sama lain di masa depan.”

Terlepas dari semua ketidakpastian dan bahaya laten yang mereka hadapi karena perang saat ini antara Rusia dan Ukraina, Cat Cafe Lviv telah memutuskan untuk tetap buka

Motivasi utamanya adalah untuk menawarkan ruang penyambutan tidak hanya untuk kucing tetapi juga untuk semua orang yang ingin datang untuk menyapa dan dapat meringankan sedikit kenyataan kuat yang menghantam mereka secara langsung dengan pesona mereka.

“Saat ini kami memiliki lebih sedikit pengunjung tetap, tetapi ada orang yang datang dari kota lain dan membutuhkan makanan panas dan emosi positif. Ada tiga kamar besar di kafe kami, dua di antaranya terletak di ruang bawah tanah, jadi jika ada peringatan serangan udara, ada tempat yang aman bagi para tamu dan kucing kami, ”kata Serhii Oliinyk.

Jika Anda ingin mendukung Cat Cafe Lviv selama ini, Anda dapat memberikan donasi dengan pergi ke sini , mereka telah mengindikasikan bahwa 20% dari dana yang terkumpul akan disumbangkan ke militer Ukraina .

“Kalian masing-masing secara pribadi tidak hanya membeli makanan dan kedamaian untuk anak-anak kucing, tetapi juga menunjukkan persatuan bangsa dalam perang melawan agresor! Berdoalah untuk para pejuang kami!!!” tulis mereka di situs web mereka.

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak