Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Kotor dan lapar, dia memohon seseorang untuk membantunya dengan rambut kusut yang mencegahnya berjalan

Duniahewan.net- Setiap jalan kecil yang kotor, lapar dan membutuhkan dapat mencapai transformasi yang luar biasa ketika jatuh ke tangan yang tepat. Mereka berubah dari bulu yang kusut dan kotor menjadi bulu yang halus , sehat, dan sangat bahagia .

Evolusi yang dialami oleh hewan yang diselamatkan dari jalanan sangat menakjubkan. Setelah tidak memiliki apa-apa, bahkan tidak sedikit makanan, mereka menunjukkan betapa pentingnya mereka dalam sebuah rumah tangga ketika diberi kesempatan untuk menjadi bagian dari satu.

Ini adalah sejarah Frisbee , seekor anak kucing yang untuk waktu yang lama berkeliaran di jalanan tanpa diketahui oleh ratusan orang yang lewat.

Tidak sampai sekelompok sukarelawan dari Koalisi Lowell Trap-Neuter-Returne menyelamatkannya, dia bisa melihat nasib yang lebih baik. Kemudian dia dipindahkan ke fasilitas dari Merrimack River Feline Resuce Society.

Ketika mereka melihat Frisbee untuk pertama kalinya , dia tertutup tanah, lapar dan sangat ketakutan , tidak mudah untuk menangkapnya, penyelamatnya harus memasang beberapa perangkap untuk mencegahnya melarikan diri dan membawanya ke tempat yang aman.

“Dia awalnya ditemukan di luar, sangat kusut (terburuk yang pernah kami lihat) dan sangat lapar. Ditangkap sebagai bagian dari program Trap-Neuter-Return, dia ternyata ramah dan membutuhkan operasi gigi yang serius."

Frisbee memberi kesan bahwa dia telah menjalani kehidupan yang sangat sulit, rambutnya yang kusut begitu berat, compang-camping dan tidak nyaman, bahkan membuatnya tidak bisa berjalan.

Tetapi terlepas dari situasinya yang sulit, dia tidak mengalami patah tulang , yang membuat pemulihannya tidak begitu rumit.

Sesampai di fasilitas penampungan, hal pertama yang dilakukan penyelamatnya adalah memotong semua bulu yang kusut dan merawat giginya.

Anak kucing yang manis itu hanya bisa menyerah pada tangan pengasuhnya dan setelah mendengkur dia meringkuk dengan lembut, itu adalah caranya berterima kasih padanya dan menunjukkan kepada mereka betapa bahagianya dia. Hanya butuh satu kali mandi bagi Frisbee untuk berubah dari kucing yang kotor dan sunyi menjadi kucing yang bersih dan bahagia.

Kucing cantik ini mendapatkan semua perhatian yang dia butuhkan untuk memulihkan kesehatannya , sedikit demi sedikit perubahannya semakin terlihat. Dalam beberapa minggu dia siap untuk diadopsi.

Hebatnya, Frisbee menemukan rumah lebih cepat dari yang diperkirakan penyelamatnya.

"Frisbee telah diadopsi dengan senang hati." Dia membagikan kelompok penyelamat melalui jaringannya.

Dia bahkan menemukan kursi favoritnya, dan bulunya tumbuh kembali sehat dan berkilau. Frisbee mencintai hidupnya yang bahagia dan nyaman tanpa khawatir atau peduli di dunia.

Sekarang bola bulu yang menggemaskan dan halus ini menghabiskan hari-harinya dengan menikmati cinta yang diberikan keluarga barunya. Dia suka menghabiskan hari berbaring dan dimanjakan . Kali ini, seekor hewan berbulu diselamatkan dan hari ini dia menikmati kesempatan baru, tetapi masih banyak hewan yang tersisa di jalan. Satu-satunya solusi berkelanjutan untuk mengakhiri perlakuan lalai dan kasar terhadap hewan adalah melalui pelatihan etis terhadap manusia.

Kita semua pecinta hewan percaya bahwa tindakan, pendidikan dan informasi, bersama-sama, mampu meningkatkan kesadaran dan membatasi kurangnya empati dan kesadaran akan konsekuensi dari pengabaian.

Comments

Advertisement