Kucing bepergian jauh dari rumah setelah terjebak dalam perabot yang disumbangkan keluarganya


Duniahewan.net - Memiliki kucing di rumah berarti memiliki pengamat kecil, makhluk menggemaskan yang mengembangkan perilakunya sendiri dan merespons berbagai rangsangan...

Anak-anak kecil berbulu ini adalah kaki tangan yang sempurna untuk orang-orang yang mencari teman yang tenang dan setia. Mereka adalah makhluk yang tidak menunjukkan cinta mereka kepada semua orang di sekitar mereka, mereka mendengkur, memanjat furnitur dan sering menandainya sebagai wilayah mereka.

Bagi mereka, perabot bisa menjadi tempat yang sempurna untuk merawat diri atau meregangkan otot, meski ada juga yang lebih nakal yang memutuskan untuk bersembunyi di dalamnya.

Ini adalah kisah seekor kucing yang membuat keluarganya cukup khawatir dan mengejutkan pegawai toko setelah ditemukan bersembunyi di dalam sofa.

Semuanya dimulai ketika pemiliknya memutuskan untuk menyumbangkan kursi malas ke toko barang bekas sebelum pindah.

Keluarga Montequlla sama sekali tidak menyadari bahwa kucing mereka akan disembunyikan di kursi ketika mereka membawanya ke toko . Baru setelah karyawan lokal memutuskan untuk memeriksa perabotan, mereka terkejut melihat penyusup menggemaskan yang tersembunyi di dalamnya.

Karyawan yang terkejut dengan temuan tersebut menghubungi Perlindungan Hewan Denver , yang segera tiba di tempat kejadian dan dengan hati- hati mengeluarkan kucing dari dalam lemari .

Ketika mereka membawanya ke pusat penyelamatan dan memeriksanya, mereka melihat bahwa bocah berbulu itu dalam kondisi baik, mereka juga menemukan bahwa dia memiliki microchip , jadi untuk sesaat mereka membayangkan bahwa itu mungkin untuk menghubungi keluarga, tetapi sayangnya. , informasi tidak diperbarui .

Namun, apa yang tampak seperti kisah pengabaian berubah drastis ketika keluarga yang menyumbangkan kursi itu menyadari bahwa kucing mereka hilang .

Setelah mencarinya kemana-mana dan tidak menemukannya, mereka kembali ke toko di mana mereka diberitahu dengan baik tentang keberadaan kucing yang berada di Denver Animal Protection.

“Seekor kucing melakukan perjalanan tak terduga ke toko barang bekas ARC pada Malam Tahun Baru, di dalam kursi malas sumbangan . Petugas Perlindungan Hewan Denver kami dengan aman memindahkannya dan menyatukan kembali kucing kucing itu dengan pemiliknya yang sangat apresiatif!”..

Keluarga itu tidak bisa lebih bersemangat untuk bersatu kembali dengan kucing mereka yang nakal dan sukar dipahami. Dalam publikasi lain, pusat penyelamatan mengomentari ini:

"Kami sangat senang atas akhir cerita ini dan kami berterima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam membawa pulang kucing manis dengan selamat."

Tidak butuh waktu lama untuk kisah anak kucing yang tidak sengaja ditinggalkan di toko barang bekas menjadi viral. Pengguna dari seluruh dunia tidak ragu untuk meninggalkan komentar mereka. Beberapa bacaan paling populer:

Wah, manis sekali. Kejutan besar untuk semua orang yang terlibat .”

Orang lain berkomentar:

-“Pelajaran: Perbarui informasi microchip Anda!”

Pengguna lain dengan sentuhan humor berkata:

– “Beli sofa dan dapatkan kucing gratis. Menang menang. Saya senang kucing itu telah bersatu kembali dengan keluarganya."

Meskipun keluarga memiliki ketakutan yang besar, mereka mendapatkan akhir yang bahagia yang pantas mereka dapatkan.

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak