Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Kucing berhenti di depan tangki ikan pemiliknya saat sedang direkam


Duniahewan.net - Kucing, sebagai hewan karnivora, membutuhkan banyak protein yang berasal dari hewan untuk melindungi dirinya sendiri. Menjadi ikan salah satu hidangan favorit mereka, bagaimanapun, tidak semua kucing terpesona oleh fakta bahwa ikan adalah bahan utama dalam makanan mereka.

Beberapa lebih suka merenungkan mereka di dalam air dan menghabiskan berjam-jam menonton mereka bergerak di dalam tangki ikan.

Meskipun mungkin agak aneh, kenyataannya ada kucing yang suka menghabiskan waktu berjam-jam untuk merenungkan ikan .

Dan jika itu tentang kecerdikan, manusia selalu mencari cara untuk membuat sesuatu yang nyata menjadi mungkin dan terlebih lagi , jika itu untuk menyenangkan orang-orang berbulu yang dicintainya.

Jasper adalah nama protagonis kita yang cantik , seekor kucing yang telah membuat sejenis kucing menyelam menjadi modis berkat kelicikan orang tua angkatnya.

Hebatnya lagi, Anda bahkan tidak perlu basah-basahan, cukup berjalan dan masukkan kotak kaca di tengah tangki sehingga Anda bisa melihat teman-teman air Anda.

Ide bagus untuk tangki ikan yang dipersonalisasi datang setelah orang tua Jasper mengawasinya menatap teman-temannya yang bersisik berwarna-warni selama berjam-jam di rumah, tetapi untuk melakukannya, dia harus duduk dan menatap di sofa di depan tangki ikan dan menonton dari luar. . .

Keluarga tersebut, dengan maksud agar kucing kesayangan mereka dapat menjalani pengalaman menyelam yang sedikit lebih nyata, datang dengan personalisasi tangki ikan yang luar biasa.

Untuk melakukan ini, mereka memerintahkan untuk membuat akuarium dengan semacam kapal selam di bagian bawah sehingga kucing kesayangan mereka dapat melihat 360 derajat semua teman air mereka .

Meskipun, ada ketidakpastian bahwa ikan mengganggu Jasper melihat mereka begitu dekat, untungnya, mereka terbiasa dengan kehadirannya dan kadang-kadang tampaknya mereka menari air untuk direnungkan oleh teman kucing mereka .

Tentu saja, Jasper adalah yang paling bersemangat tentang tangki ikan baru karena dia senang melihat teman-temannya di dalam air .

Orang tuanya berbagi inisiatif di jaringan dan tidak butuh waktu lama baginya untuk menaklukkan hati ribuan orang di dunia. Banyak yang mengomentari inisiatif hebat itu, beberapa komentar berbunyi:

-"Ini seperti film langsung Anda sendiri."

– “Ini seperti sesuatu yang sangat istimewa dan luar biasa untuk kucing. Keluarga yang baik itu!"

-"Ide yang bagus. Kucing itu telah memperhatikan ikan sepanjang hidupnya dan tahu bahwa itu bukan makanannya.”

Bagi Jasper sungguh memuaskan bisa melihat teman-temannya dari dekat, bagi keluarganya adalah sebuah penghargaan besar melihatnya menikmati dunia akuatik.

Tidak diragukan lagi, bagi orang tua dari yang berbulu, tidak ada yang lebih penting daripada membuat mereka bahagia dan menyenangkan mereka dengan kemampuan terbaik mereka.

Kami senang mengetahui bahwa ada orang yang bersedia membuat perubahan kecil untuk menghasilkan kebahagiaan yang lebih besar bagi hewan peliharaan mereka, makhluk cahaya yang datang ke dalam hidup mereka untuk memberi mereka cinta dan keterlibatan tanpa batas.

Comments

Advertisement