Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Kucing ini ditemukan kembali setelah 10 tahun menghilang


Duniahewan.net - Seekor kucing liar yang buta dan sakit menangis minta tolong di luar gedung apartemen tua di Bulgaria.

Dia sangat menderita dan sangat membutuhkan bantuan , tetapi setiap orang yang melihat dan mendengarnya terus berjalan tanpa henti. Bagaimana mereka bisa begitu acuh tak acuh terhadap makhluk yang hanya berteriak minta sedikit belas kasih dan belas kasihan?

Sampai, untungnya bagi gadis itu, Stoyan dan Dessy memutuskan untuk tidak lewat.

Pasangan ini dicirikan sebagai pecinta hewan sejati yang secara aktif mencari kucing liar untuk menyelamatkan dan membantu. Dan kita tahu betul bahwa kehidupan setiap makhluk di jalanan sama sekali tidak menggembirakan.

Di tengah pengabaian, kelaparan dan kehancuran, mereka harus mencari kehidupan sendirian , tanpa memperhitungkan semua bahaya yang mereka hadapi. Ini terutama lebih serius dan membuat kita tidak berdaya, ketika manusia tidak bersimpati dan bertindak seolah-olah tidak bersama mereka.

Tapi Stoyan dan Dessy adalah salah satu dari jiwa-jiwa mulia yang setiap hari mengikuti jejak hewan langka di lingkungan mereka. Mereka membantu kucing-kucing ini yang membutuhkan dan bekerja untuk akhirnya membuka tempat perlindungan mereka sendiri.

Ketika mereka menemukan kucing yang buta dan ketakutan, mereka hampir tidak percaya bahwa tidak ada yang melakukan apa pun untuk membantunya . Dia begitu kecil dan ketakutan dan tak berdaya, dan perut kecilnya bengkak menyakitkan.

Mata anak kucing itu benar-benar tertutup karena infeksi mata yang parah , membuatnya buta dan berjuang melawan kelaparan , bahaya jalanan, dan ketidakpedulian orang-orang.




Anak kucing kecil itu menangis dan menangis dan Dessie dengan lembut menggendong makhluk kecil itu dan membawanya ke dokter hewan.

Anak kucing kecil itu sangat lega akhirnya mendapatkan bantuan dan sangat lelah dari semua ketakutan dan rasa sakit yang dia alami, sehingga setelah Dessie menggendongnya, anak kucing itu tertidur di tangannya dan tidak bangun sampai mereka tiba di rumah. dokter hewan

Dessie dan Stoyan memastikan anak kucing itu menerima semua perawatan medis yang dia butuhkan, termasuk suntikannya. Dokter hewan membersihkan mata anak kucing dan membantunya mengatasi infeksi mata . Matanya sekarang terbuka sebagian dan akhirnya dia bisa melihat dunia lagi.

Sekarang, dia tinggal bersama Dessie dan Stoyan dan mereka melakukan semua yang mereka bisa untuk membuatnya merasa aman dan bahagia mungkin.

Berkat Dessie dan Stoyan, kucing kecil ini akan baik-baik saja . Kucing kecil itu semakin kuat dan sehat dari hari ke hari, dan dia akan selalu mencintai kedua pahlawannya karena menunjukkan kasih sayang dan menyelamatkan hidupnya.

Dessie dan Stoyan bermimpi membuka tempat penampungan sehingga mereka dapat membantu lebih banyak kucing yang membutuhkan. Saat ini, mereka membayar semua yang mereka lakukan dengan uang mereka sendiri dan dengan bantuan beberapa sumbangan.

Mereka membuat perbedaan nyata di dunia dan kami sangat senang bahwa orang-orang seperti mereka ada.

Comments

Advertisement