Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Kucing Oren Ini Makan Daging Sama Singa

Duniahewan.net -  Seekor kucing oyen bernyali besar mendekati singa yang lapar. Bahkan kucing oyen ini merebut daging jatah makanan singa.Kucing oyen tersebut tak memiliki khawatir, singa terusik dan menyerangnya. Kucing oyen tersebut dengan santai ikut mengoyak daging yang tengah dikunyah-kunyah oleh singa.

Video kucing oyen pemberani ini diunggah oleh akun @animals_insting di Instagram. Nampak di awal video, kucing tersebut melangkah keluar melewati celah jeruji besi kandang singa. Saat itu, singa tengah asyik memakan daging.

Kucing oyen lalu mendekati singa yang tengah makan daging. Kucing oyen berukuran kecil ini, tak disangka justru ikut mengoyak-ngoyak daging persis di mulut singa. Kucing ini nekat meminta jatah daging ke singa.Uniknya, singa tak tampak terusik dengan kehadiran kucing oyen. Singa dan kucing, seakan berlomba menghabiskan daging tersebut. Keberanian kucing oyen ini membuat warganet merasa heran."Biasa nya singa gak akan mentolerir kucing lain yg ngambil makan nan nya tapi kok di video ini beda ya," komentar @alf067.

Lihat videonya dengan klik Tautan Ini

Comments

Advertisement