Kucing Oren Ini Makan Daging Sama Singa

Duniahewan.net -  Seekor kucing oyen bernyali besar mendekati singa yang lapar. Bahkan kucing oyen ini merebut daging jatah makanan singa.Kucing oyen tersebut tak memiliki khawatir, singa terusik dan menyerangnya. Kucing oyen tersebut dengan santai ikut mengoyak daging yang tengah dikunyah-kunyah oleh singa.

Video kucing oyen pemberani ini diunggah oleh akun @animals_insting di Instagram. Nampak di awal video, kucing tersebut melangkah keluar melewati celah jeruji besi kandang singa. Saat itu, singa tengah asyik memakan daging.

Kucing oyen lalu mendekati singa yang tengah makan daging. Kucing oyen berukuran kecil ini, tak disangka justru ikut mengoyak-ngoyak daging persis di mulut singa. Kucing ini nekat meminta jatah daging ke singa.Uniknya, singa tak tampak terusik dengan kehadiran kucing oyen. Singa dan kucing, seakan berlomba menghabiskan daging tersebut. Keberanian kucing oyen ini membuat warganet merasa heran."Biasa nya singa gak akan mentolerir kucing lain yg ngambil makan nan nya tapi kok di video ini beda ya," komentar @alf067.

Lihat videonya dengan klik Tautan Ini

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak