Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Kucing Pilih Tunggu Ikan Dibandingkan Harus Mencuri Bikin Warganet Kagum


Duniahewan.net - menunggu di pasar. Pasalnya kucing ini terlihat setia menunggu ikan yang diberikan kepadanya dibandingkan harus mencuri.

Hal itu terlihat usai akun TikTok @binsyowi5 mempostingnya, Selasa (19/4/2021) lalu. Dua video itu kini telah ditonton lebih dari sejuta pengguna TikTok.

"Dia lagi menunggu ikan," tulis akun di video yang terposting...

Dalam video itu memperlihatkan si kucing berwarna hitam putih tengah berdiri berjarak 50 sentimeter dari barisan ikan yang dijual salah satu pedagang ikan.

Sejumlah pedagang ikan tak mengusir kucing itu. Mereka tak merasa terganggu maupun ketakutan dengan kehadiran kucing yang biasa kerap mencuri ikan untuk dimakan.

Meskipun banyak kesempatan mengambil, namun kucing itu tetap setia menunggu dikasih oleh pedagang ikan. Hebatnya lagi, kejadian seperti ini telah berlangsung nyaris setiap hari.

"Kalau dikasih dia baru ambil. kalau gk, dia bakalan tunggu sampai harus di kasih. tapi gk suka mencuri," tulisnya dia.

Sejumlah warganet mengomentari kejadian ini. Mereka menaruh kagum pada kucing tersebut. Banyak netizen menilai bila kucing ini berakhlak dan mendoakan agar kucing dimudahkan rejekinya.

"Berbagilah maka rezki mu insya allah mengalir tidak kah terketuk hati mu. Dia sanggup menanti pemberian mu tanpa harus mencurinya," komentar @afrizal.

"Masyaallah sopan banget meong nyaaa," kata @S.

Comments

Advertisement