Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Kucing yang keluar masuk shelter sedang menunggu keluarga yang mengerti dia


Duniahewan.net - Untuk seekor kucing calico hidupnya adalah salah satu dari pasang surut emosi, ketika dia berusia antara 3 dan 4 tahun, dia dikirim ke Hamilton Animal Services di Ontario, Kanada

Rupanya mantan pemiliknya tidak mentolerir gagasan dia buang air kecil di luar kotak pasir dan memutuskan untuk menyerahkannya ke tempat penampungan. Katelyn dan Karly Saltarski, salah satu pendiri Salty Animal Rescue , menyambutnya dengan tangan terbuka..

Sejak saat pertama, kucing bernama Lily itu sedikit pemalu , butuh beberapa hari baginya untuk merasa nyaman dan mengungkapkan kepribadiannya yang manis. Pusat penyelamatan berkomentar:

“Dia dipindahkan karena buang air kecil di luar kotak pasir. Pemilik sebelumnya merasa itu mungkin karena diperlakukan tidak adil oleh kucing mereka yang lain."

Setelah tinggal sebentar di tempat penampungan, Lily diadopsi untuk kedua kalinya, tetapi sayangnya setelah satu tahun dia dikembalikan . Tim penyelamat berkomentar tentang ini:

“Masalah kotak pasirnya terus berlanjut dan pengadopsinya merasa dia akan lebih cocok untuk keluarga yang berbeda.

Sayangnya, ini adalah alasan paling umum orang memindahkan kucing. Lily berusia lima tahun sekarang. Ini menjadi relokasi keduanya, dia pantas mendapatkan rumah terbaik selamanya.”

Lily adalah kucing menggemaskan yang suka membelai dagu dan perutnya , dia menikmati semua perhatian sehingga pemeliharanya melakukan yang terbaik untuk menemukan dia rumah di mana dia adalah satu-satunya hewan peliharaan di rumah.

Dia hanya membutuhkan sedikit pengertian dan kesabaran , dia adalah kucing penyayang yang ingin menghabiskan sisa hidupnya berbagi dengan keluarga yang sebenarnya, yang tidak menyerah dengan kekecewaan pertama tetapi bersedia membantunya mengatasi masalahnya dengan kotak. dari pasir .

“Lily terkadang memiliki sikap belacu, tetapi begitu dia merasa nyaman di sekitarnya, dia adalah anak yang lembut dan manis.

Dia adalah kucing rumahan yang malas dan ketika dia tidak sibuk menguleni, dia suka menghabiskan waktunya dengan meringkuk dan berbaring .”

Anak kucing yang cantik ini suka berada di lingkungan yang tenang dan meremas di atas selimut lembut, dia adalah mesin mendengkur yang tidak akan melewatkan kesempatan untuk beristirahat di kaki Anda dan menghabiskan sepanjang sore untuk memanjakannya.

Di antara hiburan favoritnya adalah menonton video burung di komputer bersama teman-teman manusianya.

Penyelamatnya percaya bahwa ada kemungkinan bahwa masalahnya dengan kotak pasir akan membaik , Anda hanya harus sangat sabar dan terus mendukungnya selama proses ini.

“Lily datang kepada kami dengan kelebihan berat badan dan kami berharap dengan beberapa pekerjaan dia dapat terus menurunkan berat badan ekstra itu . Ini bahkan dapat membantu mengatasi masalah kotak pasir!”.

Lily tidak beruntung setelah masuk dan keluar dari tempat penampungan beberapa kali . Tapi dia lebih dari siap untuk pergi ke rumah selamanya yang menerima dan mencintainya tanpa syarat .

"Dia layak mendapatkan rumah selamanya di mana mereka bersedia membantunya melalui masalah apa pun dan menerimanya apa adanya, kucing biasa."ujar pengasuhnya

Lily hanya ingin dicintai dan diterima. Saya berharap semua orang mengerti bahwa kenyataan untuk setiap anak kucing yang diselamatkan berbeda dan mereka semua memiliki masa lalu dengan jejak yang seringkali tidak dapat diubah.

Kami berharap dia segera menemukan keluarga istimewa yang mencintainya dan melihat sesuatu yang benar-benar luar biasa dalam keadaan normal.

Comments

Advertisement