Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Manisnya Kisah Kucing Temani Anjing yang Kesepian


Duniahewan.net - Kata siapa anjing dan kucing tidak bisa berteman? Pertemanan Lady dan Kitty adalah bukti nyata.

Menurut pemilik Lady, Samantha Kreisler, sejak mengadopsi hewan berbulu itu sering memiliki masalah pencernaan dan kulit. Kondisi itu sering muncul bila sendirian.

"Dari dia kecil, Lady adalah anjing yang mudah cemas ketika aku meninggalkannya sendirian," kata Samantha. 

Kala cemas, Lady bisa menimbulkan gejala seperti muntah-muntah. 

"Lady pasti sakit fisik kalau aku tinggal sendirian," tambah Samantha mengutip laman Metro, Rabu (17/1/2018).

Berhubung Samantha masih sekolah, tak mungkin dia membawa Lady belajar di kelas.

Suatu hari Samantha melihat Lady senang bertemu dengan kucing tetangga. Hal inilah yang membuat Samantha memelihara kucing bernama Kitty. 

Lady dan Kitty langsung akrab. Mereka tak bertengkar seperti hubungan anjing dan kucing kebanyakan.

"Lady langsung suka berteman dengan Kitty, dan Kitty langsung tertidur di perut Lady yang hangat," kata Samantha lagi.

Dua hewan berbulu ini pun cepat akrab. Mereka senang melakukan banyak hal bersama-sama. Senangya lagi kecemasan Lady pun tak muncul. Dia tak lagi muntah-muntah ketika Samantha pergi sekolah.



Comments

Advertisement