Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Mengharukan, Kucing Ini Selamatkan Bayi Di Tengah Cuaca Dingin


Duniahewan.net - Hewan terkadang lebih memiiki hati nurani ketimbang manusia. Tidak percaya? Coba saja lihat aksi dari seekor kucing yang sekarang menjadi pahlawan di kota Obninsk, Rusia.

Dengan ketulusan yang ditunjukkannya, si kucing menyelamatkan bayi di dalam sebuah kotak lengkap dengan popok dan kotak susunya. Si bayi yang tega ditelantarkan orang tuanya sendiri ditengah suhu dingin Rusia, dimana suhu pada saat ini bahkan bisa dibawah nol derajat celcius.

Dilansir dari Ruptly, kucing yang diketahui bernama Masha menggunakan bulu-bulunya yang tebal untuk menghangatkan sang bayi. Ia tidur diatas sang bayi sehingga berfungsi sebagai selimut dan membuat si bayi tidak menangis serta tetap hangat.
Lebih mengharukan lagi, Masha tidak mau beranjak dari sang bayi dan memberikan kasih sayangnya dengan menjilati si bayi malang, hingga akhirnya petugas berwenang datang untuk mengurus sang bayi.

Kisah ini menjadi terkenal di kota, sehingga banyak warga bersimpati dan menawarkan bantuannya. “ Kasus ini unik. Kami telah menerima banyak umpan balik dan para penduduk dan simpatisan yang bersedia membantu jika makanan, mainan, atau hal lainnya dibutuhkan," ungkap Ludmila Ivanova, Kepala Perawat di Rumah Sakit Kota Obninsk.

Comments

Advertisement