Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Mereka menemukan seekor kucing lynx terperangkap tanpa bisa bergerak ketika kereta hampir sampai


Duniahewan.net - Misterius seperti beberapa hewan, lynx adalah hewan yang ditandai dengan menjadi soliter . Sangat jarang mereka ditemukan dalam bungkusan, sebagian besar waktu, mereka berkeliaran dari satu tempat ke tempat lain tanpa pendamping. Hewan agung ini hampir tidak diperhatikan oleh mereka yang mencintai satwa liar.

Meskipun terkadang melihat mereka berbaring dapat memberikan kesan bahwa mereka sedang beristirahat, hal ini tidak selalu terjadi. Mereka mungkin juga membutuhkan bantuan dan uluran tangan untuk membantu mereka membebaskan diri.

Ini adalah kisah seekor lynx yang pada pandangan pertama tampak beristirahat dengan nyaman di rel kereta api, namun, hidupnya dalam bahaya serius .

Coby Reid sedang mengamati bentangan rel kereta api di tengah Pegunungan Rocky ketika dia menemukan seekor kucing hutan kecil.

Kucing hutan itu duduk di tengah rel kereta api , tampaknya tanpa khawatir akan menghentikan lalu lintas dan nyawanya dalam bahaya. Dalam hal ini Reid berkomentar:

"Lynx itu ditopang dengan kaki belakangnya dengan satu tangan bertumpu santai di pagar, seolah-olah berbaring di kursi malas."

Hewan kecil itu tampak santai tetapi ketika Reid mendekat, dia menyadari bahwa itu dalam bahaya besar. Bersama rekannya, dia dengan hati-hati mendekat dan mereka memperhatikan bahwa Lynx telah terperangkap di rel kereta api karena suhu yang rendah, sebagian tubuhnya telah menempel pada logam dan dia membutuhkan bantuan untuk dibebaskan .

Reid tahu bahwa dia harus bertindak sesegera mungkin, ada kereta yang mendekat sehingga melepaskannya sesegera mungkin telah menjadi prioritas bagi para pria. Reid mencoba menutupi lynx dengan jaketnya saat dia menemukan solusi, tetapi hewan kecil itu tampaknya tidak terlalu senang karena dia mengenakan sesuatu yang sama sekali asing baginya.

“Kami meluangkan waktu sejenak untuk memikirkan situasinya sebelum memutuskan untuk menelepon kantor kami agar seseorang membawakan kami seember air panas untuk membantu membebaskan kucing hutan yang malang itu. Tak lama setelah itu, bos kami tiba, air di tangan dan siap membantu.”

Meskipun orang-orang itu bersedia membantu, lynx merasa terbuka dan rentan Ketika ember air pertama dilemparkan ke sana, salah satu kaki hewan kecil itu terlepas, tetapi ini mengguncangnya dan mencoba menyerang mereka. Dalam hal ini Reid berkata:

“Dengan sedikit bujukan dan lebih banyak air hangat, kucing itu dibebaskan. Tapi yang mengejutkan kami, dia tidak ingin pergi tanpa perlawanan."

Untungnya, Reid dan inspektur lainnya berhasil membebaskan lynx, tetapi lynx tidak kembali ke sekelilingnya tanpa terlebih dahulu melawannya. Bagaimanapun, dia adalah binatang kecil liar yang bertindak berdasarkan naluri .

Hari itu, para pria pergi untuk melakukan satu pekerjaan rutin lagi dan kembali ke rumah dengan kepuasan besar karena menyelamatkan seekor hewan yang dianggap terancam punah .

“Bobcat memastikan kami menyelesaikan inspeksi kami hanya 30 menit sebelum kereta berikutnya datang. Kereta yang sama yang akan membunuh teman kecil kita jika kita tidak melakukan inspeksi pagi itu," pungkas Reid.

Lynx Eurasia dan lynx Iberia telah dianggap oleh IUCN sebagai spesies yang sangat terancam punah sejak tahun 2000 karena perburuan oleh pemburu kulit dan bulu, hilangnya habitat mereka juga berkontribusi pada penurunan 80 persen populasi sejak tahun 1960. Kami dengan senang hati menyelamatkan bahwa di tengah-tengah panorama ini, seekor lynx dilepaskan dan akan dapat terus menikmati hidupnya .

Comments

Advertisement