Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Ngeri, Penampakan Kucing ‘Hantu’ Terekam Kamera CCTV


Duniahewan.net - Sudah bukan hal asing lagi jika kita ini hidup berdampingan dengan alam gaib. Meski ada sebagian orang yang tidak mempercayai kehadirannya, namun beberapa bukti kehadiran makhluk gaib ini sering kali tertangkap oleh kamera secara tidak sengaja.

Seperti video kucing yang terekam kamera CCTV di luar sebuah rumah daerah Austin, Texas, Amerika Serikat di bawah ini. Sebetulnya, video ini sudah tersimpan sejak Januari. Namun sang pemilik rumah bernama Natalie King baru sempat melihat videonya baru-baru ini.

Betapa terkejutnya ia saat melihat rekaman CCTV bulan Januari itu, di mana Natalie melihat ada seekor kucing berwarna hitam berjalan dari sisi kiri kamera melewati tiang depan rumahnya. 

Namun hal janggal terjadi saat kucing itu tiba-tiba saja lenyap seperti ‘menguap’ di tengah halaman rumah Natalie. “Aku menangkap kucing hantu,” kata Natalie dikutip dari Daily Mail. Ia juga menjelaskan kalau rumahnya dilengkapi oleh kamera pengawas teknologi tinggi karena sang suami adalah anggota Angkatan Darat Amerika Serikat.

Hasil rekaman ini pun diunggah oleh akun Instagram dailymail dan memperoleh berbagai tanggapan dari warganet. Di antara mereka ada yang beranggapan kalau kucing itu bukanlah kucing hantu melainkan hanya ‘tipuan’ kamera pengawas yang berkualitas rendah. Penasaran seperti apa? Berikut videonya. (LUV).

LIHAT VIDEONYA DENGAN KLIK TAUTAN INI

Comments

Advertisement