Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Pemulung yang berusia 80 tahun ini berbedikasi akhir hidupnya untuk memberi makan banyak kucing liar


Duniahewan.net - Seorang pria berusia 80 tahun telah menjadi sumber cinta utama bagi puluhan anak kucing liar . Satu-satunya misinya adalah memastikan kucing mendapatkan banyak makanan dan air setiap hari, bahkan ketika dia tidak punya uang untuk pengeluarannya sendiri, pria ini bertekad untuk mendapatkan makanan harian untuk kucing berbulu itu.

Pria itu mengumpulkan sisa-sisa untuk mendapatkan uang tambahan sehingga dia dapat menutupi kebutuhan dasar kucing. Willie Ortez adalah orang yang telah mendedikasikan tiga dekade terakhir hidupnya untuk memberi makan kucing liar di daerahnya di Hartford, Connecticut .

Seorang pria dengan hati yang baik yang tidak memiliki alasan, hanya keinginan besar untuk membantu hewan yang paling rentan.

Willie tidak hanya memberi makan kucing-kucing itu, dia juga memberi mereka perawatan medis yang penting. Dia memastikan setiap anak kucing dimandulkan dan dikebiri untuk membantu mengurangi populasi kucing tunawisma di daerah Anda.

Panggilan pria itu muncul setelah menyaksikan bagaimana seekor anak kucing yang lapar ditolak oleh penduduk setempat karena meminta makanan.

“Orang-orang mendorongnya dan saya bisa melihat bahwa dia membutuhkan bantuan. Saya tahu kucing-kucing ini tidak bisa mengerti saya, tapi saya harus melakukan sesuatu,” kata Willie...

Sejak itu, dia memastikan untuk membantu kucing sebanyak yang dia bisa. Terlepas dari usianya, setiap hari dia keluar untuk mengumpulkan besi tua untuk kemudian menjualnya , dengan uang yang dia peroleh dia membeli perlengkapan untuk orang-orang yang dia anggap teman tanpa syarat.

Di penghujung hari, Willie kembali keluar, memberi mereka makan biskuit kucing dan sarden, dan memastikan mereka baik-baik saja .

Karyanya telah dikenal dan sekarang dia menerima bantuan dari orang-orang di seluruh dunia, Kathleen Schlentz memperhatikan pekerjaan luar biasa yang dilakukan pria dermawan ini dan memutuskan untuk membuat akun GoFundMe . Kathleen menulis:

“Nama saya Kathleen Schlentz dan kampanye ini untuk teman baik saya, Willie Ortiz. Setiap hari, Willie yang berusia 80 tahun menjelajahi kampung halamannya di East Hartford dan kota-kota tetangga untuk mencari besi tua.

Dia memuat truknya dan kemudian menjual apa yang dia kumpulkan, untuk makanan kucing . Kami sekarang menghormati pekerjaan yang telah dia lakukan di area Hartford dan East Hartford, CT dan membantunya melanjutkan misinya.”

Pria ini, pembela setia dari yang berbulu, selalu keluar untuk merawat mereka terlepas dari cuaca, dalam hujan, salju, matahari yang buruk atau angin kencang, dia ada untuk mereka.

Tidak diragukan lagi, tangan yang ramah itu, menawarkan mereka makanan sehari-hari dan membuat mereka merasa dicintai dan sangat penting .

Meskipun ada banyak orang yang bertanya-tanya mengapa dia melakukan begitu banyak untuk hewan liar, dia memiliki jawaban terbaik.

“Orang-orang bertanya kepada saya mengapa saya memberi mereka makan setiap hari, atau memberi tahu saya bahwa saya memberi mereka makan terlalu banyak. Anda makan setiap hari, kan? Anda makan tiga kali sehari , mereka tidak makan sekali setiap 24 jam."

Untungnya, setiap hari semakin banyak orang bergabung dengan tujuan mulia ini , sumbangan yang diberikan untuk kampanye ini digunakan untuk membantu menjaga kucing tetap diberi makan, disterilkan, dan dikebiri, sehingga memastikan misi mereka selama bertahun-tahun yang akan datang.


Comments

Advertisement